Inter Gagal Raih Poin Sempurna pada Laga Debut Gabigol

JAKARTA – Inter Milan ditahan imbang 1-1 oleh Bologna pada Liga Italia pekan keenam di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Minggu (25/9) malam WIB.

Laga ini juga menjadi debut bagi penyerang muda timnas Brasil, Gabriel ‘Gabigol’ Barbosa, yang direkrut Inter Milan dari Santos pada awal musim ini.

Kendati cuma meraih hasil imbang, Inter Milan berhasil naik ke peringkat tiga klasemen untuk menggeser AS Roma dengan perolehan 11 poin. Adapun Bologna naik ke peringkat tujuh dengan perolehan 10 poin.

Pada jalannya laga, Inter Milan dikejutkan dengan gol Bologna yang dicetak Mattia Destro usai meneruskan umpan pendek Simone Verdi pada menit 14.

Sepakan kaki kiri Ivan Perisic yang meneruskna bola umpan dari Antonio Candreva berhasil membawa Inter Milan menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit 37.

Pada awal babak kedua, Inter Milan memiliki beberapa peluang dari sepakan Candreva dam Ever Banega, namun tidak berbuah gol.

Aksi Mauri Icardi pada pertengahan babak kedua juga tidak mampu menembus barisan pertahanan Bologna. Sundulan Andrea Ranocchia dari skema sepak pojok pun belum menghasilkan gol pada menit 65.

Pelatih Inter Milan, Frank de Boer kemudian memasukkan Gabigol menggantikan Candreva untuk membantu Icardi memecahkan kebuntuan.

Gabigol pun mengirimkan beberapa umpan yang berbuah peluang untuk Icardi. Ia juga memiliki peluang dari sepakan kaki kiri saat menerima umpan Ivan Perisic pada menit 90. Namun skor 1-1 bertahan hingga laga selesai. Demikian skysports. (aci)

sumber:antara