440 Mahasiswa Universitas Dharma Andalas Ikuti Polbinmaru

PADANG – Sebanyak 440 mahasiswa baru Universitas Dharma Andalas (Unidha) mengikuti kegiatan Pola Penerimaan Mahasiswa Baru (Polbinmaru) di lapangan kampus Jalan Sawahan 103, Padang, 14-15 September.

Mereka terdiri dari Fakultas Ekonomi, Prodi Hukum, Prodi Ilmu Komunikasi, Prodi Sistem Informasi, Prodi Farmasi, Prodi Teknologi Pertanian, dan Prodi Teknik Mesin dan Teknik Sipil.

Sekretaris Universitas Dharma Andalas, Alfitri mengatakan, pada penerimaan mahasiswa baru sekarang ada keistimewaan, karena diberikannya kesempatan kepada mahasiswa untuk belajar bersama di Universitas Andalas.

“Hal itu merupakan upaya Unidha dalam meningkatkan kualitas pendidikan, dan pada akhirnya untuk memelihara kedaulatan dan bersatu, sebagaimana yang dijadikan tema pada Serumpun,” katanya.

Alfitri juga menyampaikan melalui kerja sama dengan Kemenristek Dikti, untuk tahun ini Unidha memberikan Beasiswa Bidik Misi kepada mahasiswa baru yang tersebar pada semua prodi.

“Selamat bergabung di Unidha, rumah bagi mereka yang terpanggil untuk belajar dalam mencapai kemaslahatan hidup,” tutur Mantan Dekan Fisip Unand Padang itu. (rahmat)