Cara Ampuh Merasa Nyaman Terbang di Kelas Ekonomi

×

Cara Ampuh Merasa Nyaman Terbang di Kelas Ekonomi

Bagikan berita
Foto Cara Ampuh Merasa Nyaman Terbang di Kelas Ekonomi
Foto Cara Ampuh Merasa Nyaman Terbang di Kelas Ekonomi

[caption id="attachment_42099" align="alignnone" width="650"]Ilustrasi ( shutterstock) Ilustrasi ( shutterstock)[/caption]TERBANG menggunakan pesawat kelas ekonomi adalah pilihan kebanyakan traveler Indonesia. Selain murah, kenyamanan juga bisa didapati mereka.

Namun, perjalanan jauh dengan kelas ekonomi mungkin sedikit dinilai kurang nyaman. Padahal jika tahu triknya, kelas ekonomi juga akan nyaman layaknya kelas bisnis.Untuk menjaga kenyamanan kamu, berikut ulasannya sebagaimana dikutip dari Travelertoday:

Hati-hati dalam memilih bangkuKamu bisa memiliki bangku berdasarkan tiket, untuk memaksimalkan titik kenyamanan. Memiliki ruangan ekstra untuk kaki akan sangat berguna, jadi lebih baik mencari tempat duduk yang sesuai, dan mintalah rekomendasi saat memesan tiket.

Aksesori travelJika kamu ingin nyenyak tidur selama perjalanan jauh lebih baik membawa aksesori seperti bantalan leher. Itu akan membuat kamu semakin nyaman kala duduk di kelas ekonomi.

Nah, kalau kamu punya masalah dengan punggung lebih baik membawa bantalan punggung, untuk membuat tidur semakin nyaman. (rahmat)agregasi okezone1

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini