Angkat Berat Porprov, Lifter Putri Agam Boyong Emas

×

Angkat Berat Porprov, Lifter Putri Agam Boyong Emas

Bagikan berita
Angkat Berat Porprov, Lifter Putri Agam Boyong Emas
Angkat Berat Porprov, Lifter Putri Agam Boyong Emas

[caption id="attachment_45095" align="alignnone" width="650"]Lifter Kontingen Kepulauan Mentawai, Robinson usai menerima medali di cabor angkat berat kelas 83 kg, Kamis (24/11) di GSG Kuranji. (dede amri)  Lifter Kontingen Kepulauan Mentawai, Robinson usai menerima medali di cabor angkat berat kelas 83 kg, Kamis (24/11) di GSG Kuranji. (dede amri)[/caption]PADANG - Dari arena angkat berat yang dibentang di Gedung Serba Guna (GSG) Kuranji, Kamis (24/11) lifter putri Agam merajai dalam perebutan medali emas di kelas 72 kg dan kelas 72 kg putri.

Dari delapan emas yang diperebutkan di dua kelas itu tujuh emas diborong lifter kabupaten yang dipimpin Indra Catri itu, satu lagi diboyong liftar Padang.Lifter Figo Fani memborong empat emas di kelas 72 kg dengan tiga jenis angkatan yakni, squat, bench-press, deadlift kemudian satu lagi dari angkatan terbaik (total).

Medali perak di kategori squat juga diboyong lifter Agam, Cinditia dan perunggu direbut Deby Cintia asal Padang. Lalu, medali perak di jenis angkatan bench-press direbut Deby Cintia, perunggu diraih Reni M asal Kepulauan Mentawai. Sedangkan di jenis angkatan deadlift medali perak diboyong Cinditia serta perunggu direbut Deby Cintia (Padang).Pada jenis angkatan terbaik (total) medali perak diraih Cinditia (Agam) dan perunggu diboyong Deby Cintia (Padang).(dede)

Editor : Eriandi, S.Sos
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini