Hayden Kritis Akibat Kecelakaan, Ini Reaksi Rossi

Valentino Rossi (crash.net)
Valentino Rossi (crash.net)

LEMANS – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengenang kebersamannya dengan salah satu juara dunia MotoGP, Nicky Hayden. The Doctor –julukan Rossi– mengatakan, kalau rider asal Amerika Serikat itu merupakan salah satu teman terbaiknya.

“Nicky adalah salah satu teman terbaik saya di paddock. Kami rekan setim di Honda pada debutnya di MotoGP pada 2003, saat ia masih sangat muda memulai pengalaman pertamanya di Eropa,” ungkap Rossi, seperti dikutip dari laman Facebook-nya.

“Beberapa tahun kemudian, kami bertarung kembali salah satunya untuk penentuan gelar juara 2006 pada balapan terakhir dan akhirnya, ia mengalahkan saya untuk menjadi juara dunia. Setelah balapan, kami berjabat tangan dan saling berpelukan,” terang rider 38 tahun tersebut.

Namun saat ini Hayden tengah dalam kondisi krisis. Ia harus dilarikan ke rumah sakit setelah ditabrak pengendara mobil saat tengah mengendari sepeda bersama rekan-rekannya. Akibatnya, Hayden mengalami cedera parah pada bagian kepalanya. Hingga saat ini, kondisinya pun masih belum membaik. (aci)

agregasi okezone1