Mourinho: Mustahil Ronaldo Hengkang dari Madrid

Cristiano Ronaldo (metro.co.uk)
Cristiano Ronaldo (metro.co.uk)

LOS ANGELES – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, ikut berkomentar soal kabar mantan pemain Setan Merah, Cristiano Ronaldo yang dirumorkan akan hengkang dari klubnya saat ini yakni Real Madrid. Baginya itu adalah hal mustahil yang akan dilakukan Ronaldo dan juga sang klub, Madrid.

Pasalnya, pemain berusia 32 tahun itu merupakan pemain andalan bagi tim berjuluk Los Blancos itu. Tentu dengan  sekuat tenaga, Madrid akan mengocek dana yang besar untuk tidak membiarkan bintang Portugal itu hengkang dari ibu kota Spanyol.

“Kami tidak pernah memikirkannya karena dia adalah pemain bintang bagi klubnya dengan kekuatan ekonomi yang besar,” ungkap Mourinho, mengutip dari Soccerway, Minggu (16/7).

“Kami belum bisa menemukan alasan apa pun yang bisa membuat kami berpikir bahwa Ronaldo bisa pergi (dari Madrid),” tambahnya.

Seperti diketahui, Ronaldo erat dikaitkan dengan kabar hengkang dirinya dari Madrid pada bursa transfer musim panas 2017. Sejumlah klub pun sering dikaitkan dengan Ronaldo seperti Man United dan Paris Saint-Germain (PSG). (aci)

agregasi okezone1