Allegri Yakin Juventus Bisa Juarai Liga Champions Musim Ini

×

Allegri Yakin Juventus Bisa Juarai Liga Champions Musim Ini

Bagikan berita
Allegri Yakin Juventus Bisa Juarai Liga Champions Musim Ini
Allegri Yakin Juventus Bisa Juarai Liga Champions Musim Ini

[caption id="attachment_13167" align="alignnone" width="620"]Massimiliano Allegri (independent.co.uk) Massimiliano Allegri (independent.co.uk)[/caption]MIAMI - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri yakin tim asuhannya bisa keluar sebagai juara Liga Champions musim 2017-2018. Pasalnya, kesalahan pada musim lalu terletak pada jadwal bertanding yang selalu ditentukan di akhir musim.

Ya, musim lalu Juventus harus menentukan juara Serie A saat liga domestik menyisakan satu partai lagi. Tentu hal demikian dianggap Allegri terlalu berpengaruh pada kondisi fisik dan mental pemainnya.“Saya heran seluruh partai penting datang pada akhir musim. Padahal pada musim sebelumnya jarang sekali juara ditentukan hingga laga akhir,” ungkap Allegri seperti mengutip dari Soccerway, Jumat (28/7).

Kendati demikian, Allegri yang dua kali membawa Juve melaju ke final itu tetap optimistis Gianluigi Buffon dan kawan-kawan akan sukses. Sebab, musim ini mereka memiliki target dan skuad yang lebih baik dibandingkan musim lalu.“Target harus selalu sama yakni memenangkan Scudetto dan kembali ke final Liga Champions. Mungkin Juventus bisa menang kali ini,” tambah pelatih berusia 49 tahun tersebut.

Musim ini Juventus berupaya menambah kekuatan timnya dengan mendatangkan pemain anyar. Wojciech Szczesny, Douglas Costa, Mattia De Sciglio, dan Federico Bernardeschi diharapkan bisa membawa Juve juara dengan ditopang pemain berpengalaman yang sudah ada. (aci)agregasi okezone1

Editor : Eriandi, S.Sos
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini