Toko Taki
Menu Click to open Menus
Toko Taki

HARIAN SINGGALANG - Membina Harga Diri Untuk Kesejahteraan Nusa Dan Bangsa

Toko Taki
Toko Taki Toko Taki

Latest Post of HARIAN SINGGALANG

Berita Terkini

thumbnail

UNTUK RSUD RASIDIN : Pinjaman Rp100 Miliar Mulai Dibahas

October 30, 2014 3:38 pm
,
No comment

Untuk mengembangkan Rumas Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Rasidin, Pemko Padang segera melakukan pinjaman ke Pusat Investasi Pemerintah (PIP). Rancangan... Read more.

thumbnail

Membayar Listrik dengan Kotoran Sapi

October 30, 2014 3:37 pm

No comment

CSR PLN SUMATERA DI TANAH DATAR TANAH DATAR – Bayarlah rekening listrik Anda dengan uang hasil penjualan kotoran sapi. Realitas... Read more.

thumbnail

Pemprov Sumbar Alokasikan Anggaran Rp11 Miliar Lebih

October 30, 2014 3:36 pm

No comment

UNTUK PEMBEBASAN LAHAN PEMBANGUNAN MAIN STADION SIKABU  Padang – Singgalang Pemprov Sumbar alokasikan anggaran Rp11 miliar untuk pembebasan lahan pembangunan... Read more.

thumbnail

528.752 KK Harus Bersabar

October 30, 2014 3:35 pm

No comment

BELUM DAPATKAN PAKET KONVERSI MIGAS Padang, Singgalang Sebanyak 528.752 KK yang belum mendapatkan paket konversi migas harus bersabar sampai 2015. Soalnya... Read more.

thumbnail

DPRD Bukittinggi Sorot Kinerja SKPD

October 30, 2014 3:35 pm

No comment

Bukittinggi – Singgalang DPRD Bukittinggi kembali menggelar rapat paripurna dengan agenda penyampaian pandangan umum fraksi-fraksi terhadap Ranperda Perubahan APBD 2014 dan... Read more.

bayaw

Tiket Semifinal “Dirampas” Wasit

October 30, 2014 8:00 am

No comment

DEDE AMRI & SYAFRIZAL — Semen Padang gagal mewujudkan impiannya lolos ke Senayan. Menjamu Arema Cronus, Malang, Kamis (29/10) petang... Read more.

thumbnail

MOVE POLITIK KIH : Ada DPR Tandingan

October 30, 2014 7:58 am

No comment

JAKARTA — Ini baru Indonesia namanya. Kini ada mosi tak percaya oleh anggota parlemen terhadap parlemen. Ada DPR tandingan dengan... Read more.

thumbnail

Jokowi akan Luncurkan Kartu Sakti

October 30, 2014 7:55 am

No comment

JAKARTA- Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani, menyatakan bahwa Kartu Indonesia Sehat, Kartu Indonesia Pintar dan Kartu Keluarga... Read more.

thumbnail

KAJATI SUGIYONO : Kasus Marlon Dikebut

October 30, 2014 7:53 am

No comment

PADANG — Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sumbar Sugiyono menegaskan, ia akan menuntaskan kasus korupsi mantan Bupati Dharmasraya Marlon Martua, yang sudah... Read more.

thumbnail

Mariangik

October 30, 2014 7:50 am

No comment

“Bakatuntang nampaknyo sidang anggota dewan di Jakarta, Tan. Sampai-sampai manggolek-an meja bagai. Lah baserak sakalian nan ado di ateh meja.... Read more.

Toko Taki

Featured Category

redian Urang Awak, Doktor Termuda di Indonesia
August 25, 2014 12:37 pm
Published by
No comment
PADANG – Sumatera Barat yang dikenal sebagai daerah industri otak, pencetak orang-orang hebat di Indonesia, agaknya hingga kini tetap melekat. Setidaknya, tercermin pada sosok Redian F. Guspardi yang kini tercatat sebagai doktor termuda di republik ini. Dia adalah urang awak.... Read more.

thumbnail Penerimaan CPNS Dimulai Hari Ini
August 20, 2014 9:41 am
Published by
No comment
JAKARTA – Singgalang Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) akan membuka pendaftaran secara online seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS), melalui portal nasional Panselnas pada 20 Agustus, hari ini. Para pelamar yang berminat bisa mengunjungi Situs http://sscn.bkn.go.id dan... Read more.

thumbnail TERJADI DI LIMAPULUH KOTA: Bocah Tewas Tenggelam, Keluarga Polisikan Dokter
August 13, 2014 7:47 am
Published by
No comment
Limapuluh Kota – Singgalang Kasus kematian Muhammad Tara Maulana, bocah laki-laki berusia 2,5 tahun yang ditemukan tenggelam di sebuah kolam ikan tidak jauh dari kediamannya di Nagari Taram, Kecamatan Harau, Limapuluh Kota Sabtu (9/8), berbuntut panjang. Ini terjadi, menyusul dengan dilaporkannya... Read more.

malen 23 Pemain Timnas U-19 Kuliah di UNY Evan Dimas Cs Dapat Ospek Khusus
August 25, 2014 1:42 pm
Published by
No comment
Yokyakarta – Penggawa Timnas U-19 yang sudah diterima menjadi mahasiswa baru Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) akan mengikuti ospek atau pengenalan kampus secara khusus mulai 24 Agustus 2014 di GOR UNY. “Semua mahasiswa baru ikut ospek, termasuk pemain timnas yang sudah... Read more.

thumbnail Batu Akik Lumuik Suliki Siap Go Internasional
October 4, 2014 7:36 am
Published by
No comment
MUHAMMAD BAYU VESKY SULIKI-Sembari mengen cangkan ikat sapu tangan yang dia sulap menjadi mas ker penutup mulut, bola mata Darmayulis (48) seakan tidak mengedip kala mengasah batu seukuran jempol orang dewasa, Sabtu (27/9) malam di akhir bulan silam. Darmayulis, adalah... Read more.

thumbnail Indonesia Harus Bantu Palestina
July 14, 2014 7:28 am
Published by
No comment
KORBAN akibat konflik Israel vs Palestina di Jalur Gaza terus berjatuhan. Informasi terbaru menyebutkan bahwa korban tewas sampai Minggu (15/7) sudah mencapai 150 orang dan 1.000 orang lainnya luka-luka. Pada Minggu (13/7) dinihari Angkatan Laut (AL) Israel bentrok dengan Hamas... Read more.