Toko Taki
Menu Click to open Menus
Toko Taki

HARIAN SINGGALANG - Membina Harga Diri Untuk Kesejahteraan Nusa Dan Bangsa

Toko Taki
Toko Taki Toko Taki

Latest Post of HARIAN SINGGALANG

Berita Terkini

SERAHKAN DOKUMEN

Fraksi Demokrat Bermanuver Lagi

October 2, 2014 8:00 am

No comment

Penentuan Pimpinan DPR Alot — JAKARTA — Penentuan dan penetapan pimpinan DPR berjalan alot. Dua kubu bertaruh kepentingan. Tiap sebentar... Read more.

BAJU KURUANG

Baju Kuruang Basiba di Gedung Parlemen

October 2, 2014 7:58 am

No comment

YUKE — BettI Shadiq Pasadigoe, dari daerah pemilihan Sumbar 1, tampil beda saat pelantikan anggota DPR terpilih periode 2014-2019. Istri... Read more.

thumbnail

Pengguna Narkoba Boleh Diperlakukan Lebih Ramah

October 2, 2014 7:55 am

No comment

PADANG – Mulai sekarang tak semua pengguna narkoba yang terjerat hukum boleh diberi vonis berat. Jika tak terbukti sebagai pengedar,... Read more.

FOTO BERSAMA

Grafika Kebanjiran Order Kemasan

October 2, 2014 7:53 am

No comment

PADANG – Setelah serius mengelola percetakan kemasan produk (rumah kemasan), PT Grafika mulai kebanjiran order. Setidaknya ada 75 usaha mikro kecil... Read more.

thumbnail

Tidak Logis Presiden Terbitkan Perppu

October 2, 2014 7:50 am

No comment

JAKARTA – Rencana Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengeluarkan/menerbitkan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-undang (Perppu) terkait pengesahan UU Pilkada oleh DPR, dinilai tidak... Read more.

thumbnail

Indak Talok dek Palang

October 2, 2014 7:48 am

No comment

“Den yakin, indak ka talok dek palang doh,” kato Udin Kuriak ka kawan-kawannyo. “Apo nan ka dipalang Din?” Tanyo Angah Piyan.... Read more.

thumbnail

Dilema Itu Bernama Dikotomi

October 2, 2014 7:45 am

No comment

TAUFIK EFFENDI – Setelah Koalisi Merah Putih (KMP) memenangkan voting sehingga pilkada dilaksanakan secara tidak langsung (dipilih oleh DPRD), dalam drama... Read more.

thumbnail

Napi Nafkahi Istri Rp100 Juta per Bulan

October 2, 2014 7:40 am

No comment

JAKARTA – Meski tengah menjalani hukuman di LP Nusakambangan, Poly Tjandra (47) masih dapat menafkahi istrinya. Bahkan, dia mengirimkan uang sebesar... Read more.

thumbnail

Tarif Dasar Listrik Turun

October 2, 2014 7:38 am

No comment

JAKARTA – Harga tarif dasar listrik empat golongan pelanggan nonsubsidi mengalami penurunan pada Oktober. Sebab, nilai tukar rupiah pada bulan lalu... Read more.

thumbnail

Angka Kemiskinan Tinggal 5,69 Persen

October 2, 2014 7:35 am

No comment

TANAH DATAR – Kendati miskin sumber daya alam (SDA), namun Kabupaten Tanah Datar kaya dengan sumber daya manusia (SDM). Manajemen yang... Read more.

Toko Taki

Featured Category

redian Urang Awak, Doktor Termuda di Indonesia
August 25, 2014 12:37 pm
Published by
14 Comments
PADANG – Sumatera Barat yang dikenal sebagai daerah industri otak, pencetak orang-orang hebat di Indonesia, agaknya hingga kini tetap melekat. Setidaknya, tercermin pada sosok Redian F. Guspardi yang kini tercatat sebagai doktor termuda di republik ini. Dia adalah urang awak.... Read more.

thumbnail Penerimaan CPNS Dimulai Hari Ini
August 20, 2014 9:41 am
Published by
No comment
JAKARTA – Singgalang Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) akan membuka pendaftaran secara online seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS), melalui portal nasional Panselnas pada 20 Agustus, hari ini. Para pelamar yang berminat bisa mengunjungi Situs http://sscn.bkn.go.id dan... Read more.

thumbnail TERJADI DI LIMAPULUH KOTA: Bocah Tewas Tenggelam, Keluarga Polisikan Dokter
August 13, 2014 7:47 am
Published by
5 Comments
Limapuluh Kota – Singgalang Kasus kematian Muhammad Tara Maulana, bocah laki-laki berusia 2,5 tahun yang ditemukan tenggelam di sebuah kolam ikan tidak jauh dari kediamannya di Nagari Taram, Kecamatan Harau, Limapuluh Kota Sabtu (9/8), berbuntut panjang. Ini terjadi, menyusul dengan dilaporkannya... Read more.

malen 23 Pemain Timnas U-19 Kuliah di UNY Evan Dimas Cs Dapat Ospek Khusus
August 25, 2014 1:42 pm
Published by
No comment
Yokyakarta – Penggawa Timnas U-19 yang sudah diterima menjadi mahasiswa baru Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) akan mengikuti ospek atau pengenalan kampus secara khusus mulai 24 Agustus 2014 di GOR UNY. “Semua mahasiswa baru ikut ospek, termasuk pemain timnas yang sudah... Read more.

cabe DI LUBUK BASUNG : Harga Cabe Merah Naik
July 10, 2014 1:10 pm
Published by
No comment
Lubuk Basung, Singgalang Harga cabe merah, Rabu (9/7) di Lubuk Basung, Kabupaten Agam, naik menjadi Rp18 ribu/kg, dibandingkan sebelumnya hanya Rp11 ribu/kg di tingkat pedagang eceran. Berarti, terjadi kenaikan Rp7 ribu rupiah/kg (63 parsen lebih). Namun bahan pokok lainnya, seperti... Read more.

thumbnail Indonesia Harus Bantu Palestina
July 14, 2014 7:28 am
Published by
No comment
KORBAN akibat konflik Israel vs Palestina di Jalur Gaza terus berjatuhan. Informasi terbaru menyebutkan bahwa korban tewas sampai Minggu (15/7) sudah mencapai 150 orang dan 1.000 orang lainnya luka-luka. Pada Minggu (13/7) dinihari Angkatan Laut (AL) Israel bentrok dengan Hamas... Read more.