Toko Taki
Menu Click to open Menus
Toko Taki

HARIAN SINGGALANG - Membina Harga Diri Untuk Kesejahteraan Nusa Dan Bangsa

Toko Taki
Toko Taki Toko Taki

Latest Post of HARIAN SINGGALANG

Berita Terkini

EVAKUASI

KEBAKARAN DI PALINGGAM : 41 Jiwa Kehilangan Tempat Tinggal

November 26, 2014 8:15 am

No comment

PADANG — Kebakaran hebat melanda pemukiman padat penduduk di RT 03 RW 03 Palinggam, Kelurahan Pasa Gadang, Kecamatan Padang Selatan.

LONGSOR

Lagi, Banjir dan Longsor di Sumbar

November 26, 2014 8:13 am

No comment

PADANG — Lagi-lagi, bencana kembali melanda Sumatera Barat. Di Sijunjung, sungai-sungai meluap, mengakibatkan satu orang hanyut, lima rumah terendam. Di... Read more.

RINGKUS

Polsek Singkarak Ringkus Pasutri Spesialis Curanmor

November 26, 2014 8:05 am

No comment

PADANG — Jajaran Polsek Singkarak dipimpin Iptu Poniman bersama Satuan Reskrim Polres Solok Kota dibawah komando AKP Rona Tambunan, Selasa (25/11)... Read more.

MENYEBERANGKAN MOTOR

Delapan Jam Tanpa Kepastian

November 26, 2014 8:00 am

No comment

LONGSOR DI JALUR SAWAHLUNTO-BATUSANGKAR — TANAH DATAR – Hujan lebat yang mengguyur bumi Tanah Datar sepanjang malam, Senin-Selasa (24-25/11), mening galkan... Read more.

SEDIH

Indonesia Dibasuah Filipina, Sejarah Pahit Terukir di Hanoi

November 26, 2014 7:58 am

No comment

Indonesia dibasuah habis oleh Filipina dalam lanjutan penyisihan grup Piala AFF, Selasa (25/11). Pasukan Alfred Riedl berat peluang melangkah ke... Read more.

thumbnail

Pariwisata untuk Rakyat dan Lingkungan

November 26, 2014 7:55 am

No comment

CATATAN DARI VIETNAM  (3) — Shofwan Karim — MENURUT beberapa sumber, pada tahun lalu 2011 kunjungan wisatawan dari mancanegara ke... Read more.

thumbnail

Jelang Munas, Golkar Pecah

November 26, 2014 7:53 am

No comment

JAKARTA — Partai Golkar pecah menjelang munas. Wakil Ketua Umum Agung Laksono memimpin presidium penyelamat partai. “Dengan kericuhan di DPP, para... Read more.

thumbnail

Buntut Pemerintah Dilarang ke DPR, APBN-P Bisa Terancam

November 26, 2014 7:50 am

No comment

JAKARTA — Perseteruan DPR dengan pemerintah kian meruncing. Presiden Joko Widodo menginstruksikan agar para menteri menunda kedatangan ke DPR untuk rapat.... Read more.

thumbnail

Realisasi 9 SKPD di Bawah Target

November 26, 2014 7:48 am

No comment

PADANG — Realisasi serapan Anggaran Pendapatan Belanja Nasional (APBN) sampai Oktober 2014 di Sumatera Barat masih di bawah target. Serapan paling... Read more.

thumbnail

Batambah Runciang

November 26, 2014 7:45 am

No comment

“Batambah runciang nampaknyo mah Tan!” Sorak Udin Kuriak ka konco palangkinnyo. “Apo nan batambah runciang Din? Lai bisa dijadian pinjaik?” Tanyo... Read more.

Toko Taki

Featured Category

thumbnail Lomba Blog Tour de Singkarak
April 30, 2013 8:11 am
Published by
No comment
PADANG — Memeriahkan iven akbar Tour de Singkarak 2013, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sumbar bekerja sama dengan Padang Today, menggelar kompetisi blog Tour de Singkarak 2013. Lomba memperebutkan hadiah hingga Rp15 juta. 

thumbnail Penerimaan CPNS Dimulai Hari Ini
August 20, 2014 9:41 am
Published by
No comment
JAKARTA – Singgalang Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) akan membuka pendaftaran secara online seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS), melalui portal nasional Panselnas pada 20 Agustus, hari ini. Para pelamar yang berminat bisa mengunjungi Situs http://sscn.bkn.go.id dan... Read more.

thumbnail TERJADI DI LIMAPULUH KOTA: Bocah Tewas Tenggelam, Keluarga Polisikan Dokter
August 13, 2014 7:47 am
Published by
No comment
Limapuluh Kota – Singgalang Kasus kematian Muhammad Tara Maulana, bocah laki-laki berusia 2,5 tahun yang ditemukan tenggelam di sebuah kolam ikan tidak jauh dari kediamannya di Nagari Taram, Kecamatan Harau, Limapuluh Kota Sabtu (9/8), berbuntut panjang. Ini terjadi, menyusul dengan dilaporkannya... Read more.

malen 23 Pemain Timnas U-19 Kuliah di UNY Evan Dimas Cs Dapat Ospek Khusus
August 25, 2014 1:42 pm
Published by
No comment
Yokyakarta – Penggawa Timnas U-19 yang sudah diterima menjadi mahasiswa baru Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) akan mengikuti ospek atau pengenalan kampus secara khusus mulai 24 Agustus 2014 di GOR UNY. “Semua mahasiswa baru ikut ospek, termasuk pemain timnas yang sudah... Read more.

thumbnail Batu Akik Lumuik Suliki Siap Go Internasional
October 4, 2014 7:36 am
Published by
No comment
MUHAMMAD BAYU VESKY SULIKI-Sembari mengen cangkan ikat sapu tangan yang dia sulap menjadi mas ker penutup mulut, bola mata Darmayulis (48) seakan tidak mengedip kala mengasah batu seukuran jempol orang dewasa, Sabtu (27/9) malam di akhir bulan silam. Darmayulis, adalah... Read more.

thumbnail Indonesia Harus Bantu Palestina
July 14, 2014 7:28 am
Published by
No comment
KORBAN akibat konflik Israel vs Palestina di Jalur Gaza terus berjatuhan. Informasi terbaru menyebutkan bahwa korban tewas sampai Minggu (15/7) sudah mencapai 150 orang dan 1.000 orang lainnya luka-luka. Pada Minggu (13/7) dinihari Angkatan Laut (AL) Israel bentrok dengan Hamas... Read more.