Toko Taki
Menu Click to open Menus

HARIAN SINGGALANG - Membina Harga Diri Untuk Kesejahteraan Nusa Dan Bangsa

Toko Taki
Toko Taki Toko Taki

Latest Post of HARIAN SINGGALANG

Berita Terkini

thumbnail

Mengentaskan Kemiskinan Melalui BUMR

September 22, 2014 12:30 pm

No comment

Padang – Singgalang Wajah kemiskinan di kabupaten dan kota di Sumatera Barat adalah muara persoalan hulunya hampir tak pernah dijamah. Kampung,... Read more.

thumbnail

PADANG PUNYA PROGRAM : 2.000 Pengusaha Dicetak Tiap Tahun

September 22, 2014 11:20 am
,
No comment

Padang, Singgalang Pemko Padang akan mencetak pengusaha 2.000 setiap tahun, atau 10 ribu selama periode Mahyeldi-Emzalmi. Saat ini sudah terbentuk koperasi... Read more.

thumbnail

Payakumbuh Juara Lomba Cipta Menu B2SA

September 22, 2014 11:02 am

No comment

SIAP-SIAP MENUJU PENTAS NASIONAL PKK Untuk pertama kalinya PKK Payakumbuh merebut gelar juara di tingkat Su matera Barat. Juara tersebut... Read more.

thumbnail

Pondok Sate Danguang-Danguang Terbakar

September 22, 2014 10:31 am

No comment

Limapuluh Kota, Singgalang Pondok Sate Danguang-Danguang milik Bet, peng usaha Luak Limopuluah yang terletak di jalan raya Paya kumbuh-Bukittinggi, persisnya di... Read more.

thumbnail

GAMAWAN RAIH GELAR DOKTOR : DPR akan Dikepung

September 22, 2014 10:26 am

No comment

RUU Pilkada akan disahkan DPR, Kamis (25/9). Mulai hari ini, DPR dikepung berbagai elemen. Massa meminta lembaga legislatif tidak mengesahkan... Read more.

thumbnail

RPA Kayutanam Produksi Ayam Segar Beku

September 22, 2014 9:38 am

No comment

Pemerintah Sumbar, bertekad menciptakan ayam potong dengan sistem asuh, aman, sehat, utuh dan halal. Ayam potong dimaksud dikelola BUMD PT.... Read more.

thumbnail

JKN Selamatkan Hidup Syarifuddin

September 22, 2014 9:13 am

No comment

Yuke Wartawan Muda Syarifuddin (60) tampak ceria. Ia asyik bergelut dengan dua cucu kesayangannya, Altaf Hendrata (4) dan M Aska... Read more.

thumbnail

Mangkusnya Skenario SBY

September 22, 2014 9:00 am

No comment

MASFUL Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY) sebagai presiden dan tokoh Partai Demokrat, sangat mangkus memainkan perannya. Peran itu ia mainkan dalam... Read more.

thumbnail

Pilkada Lewat DPRD : Lembaga Survei Terancam Tutup

September 22, 2014 8:28 am

No comment

Makassar – Direktur Lembaga Survei Indeks Politica Indonesia, Suwadi Idris Amir, mengatakan lembaganya terancam tutup jika pemilihan kepala daerah melalui... Read more.

thumbnail

Sumbangan Baagak-an

September 22, 2014 8:23 am

No comment

“Kanai juo kapalo sikola ko jadinyo,” kato Udin Kuriak. “Kanai apo Din?” Tanyo Uncu Labai. “Kanai lapor dek masyarakaik,” jawek... Read more.

Toko Taki

Featured Category

redian Urang Awak, Doktor Termuda di Indonesia
August 25, 2014 12:37 pm
Published by
13 Comments
PADANG – Sumatera Barat yang dikenal sebagai daerah industri otak, pencetak orang-orang hebat di Indonesia, agaknya hingga kini tetap melekat. Setidaknya, tercermin pada sosok Redian F. Guspardi yang kini tercatat sebagai doktor termuda di republik ini. Dia adalah urang awak.... Read more.

thumbnail Penerimaan CPNS Dimulai Hari Ini
August 20, 2014 9:41 am
Published by
No comment
JAKARTA – Singgalang Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) akan membuka pendaftaran secara online seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS), melalui portal nasional Panselnas pada 20 Agustus, hari ini. Para pelamar yang berminat bisa mengunjungi Situs http://sscn.bkn.go.id dan... Read more.

thumbnail TERJADI DI LIMAPULUH KOTA: Bocah Tewas Tenggelam, Keluarga Polisikan Dokter
August 13, 2014 7:47 am
Published by
4 Comments
Limapuluh Kota – Singgalang Kasus kematian Muhammad Tara Maulana, bocah laki-laki berusia 2,5 tahun yang ditemukan tenggelam di sebuah kolam ikan tidak jauh dari kediamannya di Nagari Taram, Kecamatan Harau, Limapuluh Kota Sabtu (9/8), berbuntut panjang. Ini terjadi, menyusul dengan dilaporkannya... Read more.

malen 23 Pemain Timnas U-19 Kuliah di UNY Evan Dimas Cs Dapat Ospek Khusus
August 25, 2014 1:42 pm
Published by
No comment
Yokyakarta – Penggawa Timnas U-19 yang sudah diterima menjadi mahasiswa baru Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) akan mengikuti ospek atau pengenalan kampus secara khusus mulai 24 Agustus 2014 di GOR UNY. “Semua mahasiswa baru ikut ospek, termasuk pemain timnas yang sudah... Read more.

cabe DI LUBUK BASUNG : Harga Cabe Merah Naik
July 10, 2014 1:10 pm
Published by
No comment
Lubuk Basung, Singgalang Harga cabe merah, Rabu (9/7) di Lubuk Basung, Kabupaten Agam, naik menjadi Rp18 ribu/kg, dibandingkan sebelumnya hanya Rp11 ribu/kg di tingkat pedagang eceran. Berarti, terjadi kenaikan Rp7 ribu rupiah/kg (63 parsen lebih). Namun bahan pokok lainnya, seperti... Read more.

thumbnail Indonesia Harus Bantu Palestina
July 14, 2014 7:28 am
Published by
No comment
KORBAN akibat konflik Israel vs Palestina di Jalur Gaza terus berjatuhan. Informasi terbaru menyebutkan bahwa korban tewas sampai Minggu (15/7) sudah mencapai 150 orang dan 1.000 orang lainnya luka-luka. Pada Minggu (13/7) dinihari Angkatan Laut (AL) Israel bentrok dengan Hamas... Read more.