Toko Taki
Menu Click to open Menus
Toko Taki

HARIAN SINGGALANG - Membina Harga Diri Untuk Kesejahteraan Nusa Dan Bangsa

Toko Taki
Toko Taki Toko Taki

Latest Post of HARIAN SINGGALANG

Berita Terkini

thumbnail

TIDAK TERGAMBAR DALAM RAPBD 2015 : Program Cetak Wirausahawan Masih Sebatas Wacana

November 25, 2014 9:38 am

No comment

Padang – Singgalang Program menciptakan 10.000 wirausahawan baru oleh Pemko Padang, dinilai baru sebatas wacana. Sebab dalam pengajuan Rancangan Anggaran... Read more.

thumbnail

Proyek BBI Baru Selesai 52 Persen

November 25, 2014 9:37 am

No comment

Padang – Terjadinya kasus dugaan korupsi pembangunan Balai Benih Ikan (BBI) di Kabupaten Pasaman Barat karena pencairan dana 100 persen... Read more.

thumbnail

Polsek Bawan Tangkap Pencuri Kambing

November 25, 2014 9:36 am

No comment

Agam, Singgalang Jajaran Polsek Bawan Kecamatan Ampek Nagari berhasil meringkus seorang residivis yaitu Rudi (19) asal Pudung Nagari Bawan yang diduga... Read more.

walikoita padang

MP3EKP Majukan Ekonomi Daerah

November 25, 2014 9:35 am
,
No comment

Padang, Singgalang Pemerintah kota perlu menyusun Masterplan Percepatan dan Perluasan Pembangunan Ekonomi Kota Padang (MP3EKP) 2014 – 2025. Tujuannya seebagai langkah... Read more.

thumbnail

IRT Pasok Shabu ke Tahanan Polres

November 25, 2014 9:34 am

No comment

Payakumbuh – Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) asal Kelurahan Ibuah, Payakumbuh Barat, Payakumbuh berinisial “H” (52), diduga memasok satu paket... Read more.

dini

Anak Sekecil Itu Didera Banyak Penyakit : Dini Butuh Uluran Tangan Dermawan

November 25, 2014 9:34 am

No comment

Hendri Nova Terenyuh, mungkin itulah perasaan yang akan Anda rasakan, saat melihat kondisi kesehatan Dini Desriani. Di usianya yang sudah... Read more.

thumbnail

Kemiskinan di Antara Bencana dan Harga BBM

November 25, 2014 9:31 am

No comment

MUsFI YENDRA “Bagaimana lagi nasib kami ke depan, Pak. Rumah sudah hancur karena banjir. Suami hanya kerja serabutan. Anak-anak masih... Read more.

thumbnail

Urang Turun, Awak Naiak

November 25, 2014 9:30 am

No comment

“Pindah juo minyak onda buruak ko pa pertamax nampaknyo mah,” kato Kari Garejoh. “Jan lai Ri, maha!” Potong Inyiak Kurai.... Read more.

thumbnail

Sumbar Minta Mitigasi dan Infrastruktur

November 25, 2014 9:30 am

No comment

34 GUBERNUR CURHAT KE JOKOWI Jakarta, Singgalang – Presiden Jokowi meminta Gubernur Irwan membeberkan pembangunan mendesak di provinsi ini. Selain... Read more.

thumbnail

Presiden Larang Menteri ke DPR

November 25, 2014 9:29 am

No comment

Jakarta-Singgalang Presiden Joko Widodo menginstruksikan agar para menteri dan pejabat setingkatnya tidak menghadiri rapat di DPR hingga lembaga wakil rakyat... Read more.

Toko Taki

Featured Category

thumbnail Lomba Blog Tour de Singkarak
April 30, 2013 8:11 am
Published by
No comment
PADANG — Memeriahkan iven akbar Tour de Singkarak 2013, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sumbar bekerja sama dengan Padang Today, menggelar kompetisi blog Tour de Singkarak 2013. Lomba memperebutkan hadiah hingga Rp15 juta. 

thumbnail Penerimaan CPNS Dimulai Hari Ini
August 20, 2014 9:41 am
Published by
No comment
JAKARTA – Singgalang Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) akan membuka pendaftaran secara online seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS), melalui portal nasional Panselnas pada 20 Agustus, hari ini. Para pelamar yang berminat bisa mengunjungi Situs http://sscn.bkn.go.id dan... Read more.

thumbnail TERJADI DI LIMAPULUH KOTA: Bocah Tewas Tenggelam, Keluarga Polisikan Dokter
August 13, 2014 7:47 am
Published by
No comment
Limapuluh Kota – Singgalang Kasus kematian Muhammad Tara Maulana, bocah laki-laki berusia 2,5 tahun yang ditemukan tenggelam di sebuah kolam ikan tidak jauh dari kediamannya di Nagari Taram, Kecamatan Harau, Limapuluh Kota Sabtu (9/8), berbuntut panjang. Ini terjadi, menyusul dengan dilaporkannya... Read more.

malen 23 Pemain Timnas U-19 Kuliah di UNY Evan Dimas Cs Dapat Ospek Khusus
August 25, 2014 1:42 pm
Published by
No comment
Yokyakarta – Penggawa Timnas U-19 yang sudah diterima menjadi mahasiswa baru Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) akan mengikuti ospek atau pengenalan kampus secara khusus mulai 24 Agustus 2014 di GOR UNY. “Semua mahasiswa baru ikut ospek, termasuk pemain timnas yang sudah... Read more.

thumbnail Batu Akik Lumuik Suliki Siap Go Internasional
October 4, 2014 7:36 am
Published by
No comment
MUHAMMAD BAYU VESKY SULIKI-Sembari mengen cangkan ikat sapu tangan yang dia sulap menjadi mas ker penutup mulut, bola mata Darmayulis (48) seakan tidak mengedip kala mengasah batu seukuran jempol orang dewasa, Sabtu (27/9) malam di akhir bulan silam. Darmayulis, adalah... Read more.

thumbnail Indonesia Harus Bantu Palestina
July 14, 2014 7:28 am
Published by
No comment
KORBAN akibat konflik Israel vs Palestina di Jalur Gaza terus berjatuhan. Informasi terbaru menyebutkan bahwa korban tewas sampai Minggu (15/7) sudah mencapai 150 orang dan 1.000 orang lainnya luka-luka. Pada Minggu (13/7) dinihari Angkatan Laut (AL) Israel bentrok dengan Hamas... Read more.