Toko Taki
Menu Click to open Menus
Toko Taki

HARIAN SINGGALANG - Membina Harga Diri Untuk Kesejahteraan Nusa Dan Bangsa

Toko Taki
Toko Taki Toko Taki

Latest Post of HARIAN SINGGALANG

Berita Terkini

thumbnail

Kuliah, Bolehkah Bermimpi?

October 22, 2014 5:42 pm

No comment

Kata orang, saya adalah pemimpi sejati yang begitu percaya dengan dogma-dogma Andrea Hirata dan Walt Disney tentang kekuatan sebuah impian.... Read more.

thumbnail

Pasca Kasus Kekerasan Semua Sekolah Diawasi

October 22, 2014 5:41 pm

No comment

Bukittinggi – Singgalang Pemerintah Kota Bukittinggi masih tetap bersikukuh bahwa kasus kekerasan siswa di SD Trisula Perwari Bukittinggi, beberapa waktu... Read more.

thumbnail

Bongkar 35 Kasus Narkoba, Sita 100 Kg Ganja

October 22, 2014 5:38 pm
,
No comment

DUO POLRES BERTETANGGA Dapat REWARD Duo Kepolisian Resor bertetangga di Payakumbuh dan Limapuluh Kota, diberi reward alias penghargaan berupa piagam... Read more.

thumbnail

TERJADI DI LIMAPULUH KOTA : Pemohon Sertifikat Dipertelekan BPN

October 22, 2014 5:37 pm

No comment

Limapuluh Kota, Singgalang Ahli waris almarhum Syaf ri, pemilik lahan seluas 3.176 meter di Sarilamak, Keca matan Harau merasa, jika pihaknya... Read more.

thumbnail

FRAKSI-FRAKSI DI DPRD 50 KOTA : Siap Wujudkan APBD Berpihak pada Rakyat

October 22, 2014 5:37 pm

No comment

MUHAMMAD BAYU VESKY SARILAMAK- Selain Hanura dan PDI Perjuangan, 3 partai politik di Limapuluh Kota juga memilih bergabung ke dalam... Read more.

thumbnail

Dekranasda Bogor Kagumi Bukittinggi

October 22, 2014 5:36 pm

No comment

Bukittinggi- Dewan kerajinan nasional daerah (Dekranasda) Kabupaten Bogor, Jabar sangat terkesan dengan aneka produk kerajinan Kota Bukittinggi. Tidak sebatas kagum,... Read more.

thumbnail

Dua Pohon Kenari, Kenangan SBY di Bukittinggi

October 22, 2014 5:36 pm

No comment

Bukittinggi- Pasca dilantik Joko Widodo sebagai Presiden RI ke-7, Senin (20/10), nama Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tetap dekat di sanubari... Read more.

thumbnail

Perpustakaan Proklamator Bung Hatta,Jangan Lupakan Sejarahnya

October 22, 2014 5:35 pm

No comment

Bukittinggi- “Silahkan pakai nama saya untuk nama perpustakaan umum di Bukit tinggi, dengan syarat tolong jaga nama baik saya.” Kali... Read more.

logo-expedisi-JNE

Hadapi MEA 2015, JNE Meningkatkan Kinerja

October 22, 2014 5:34 pm

No comment

Padang- Era pemberlakuan Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) 2015 diyakini akan membuka peluang bagi banyak perusahaan operator rantai pasok dan logistik... Read more.

thumbnail

Ikan Kaleng Merk Mili Mackerel Dipalsukan

October 22, 2014 3:49 pm

No comment

  POLRES Padang PANJANG ADAKAN RAZIA Pasca menggerebek tempat pemalsuan merk ikan kaleng di sebuah laundry di Bukit Surungan akhir pekan... Read more.

Toko Taki

Featured Category

redian Urang Awak, Doktor Termuda di Indonesia
August 25, 2014 12:37 pm
Published by
18 Comments
PADANG – Sumatera Barat yang dikenal sebagai daerah industri otak, pencetak orang-orang hebat di Indonesia, agaknya hingga kini tetap melekat. Setidaknya, tercermin pada sosok Redian F. Guspardi yang kini tercatat sebagai doktor termuda di republik ini. Dia adalah urang awak.... Read more.

thumbnail Penerimaan CPNS Dimulai Hari Ini
August 20, 2014 9:41 am
Published by
No comment
JAKARTA – Singgalang Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) akan membuka pendaftaran secara online seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS), melalui portal nasional Panselnas pada 20 Agustus, hari ini. Para pelamar yang berminat bisa mengunjungi Situs http://sscn.bkn.go.id dan... Read more.

thumbnail TERJADI DI LIMAPULUH KOTA: Bocah Tewas Tenggelam, Keluarga Polisikan Dokter
August 13, 2014 7:47 am
Published by
6 Comments
Limapuluh Kota – Singgalang Kasus kematian Muhammad Tara Maulana, bocah laki-laki berusia 2,5 tahun yang ditemukan tenggelam di sebuah kolam ikan tidak jauh dari kediamannya di Nagari Taram, Kecamatan Harau, Limapuluh Kota Sabtu (9/8), berbuntut panjang. Ini terjadi, menyusul dengan dilaporkannya... Read more.

malen 23 Pemain Timnas U-19 Kuliah di UNY Evan Dimas Cs Dapat Ospek Khusus
August 25, 2014 1:42 pm
Published by
No comment
Yokyakarta – Penggawa Timnas U-19 yang sudah diterima menjadi mahasiswa baru Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) akan mengikuti ospek atau pengenalan kampus secara khusus mulai 24 Agustus 2014 di GOR UNY. “Semua mahasiswa baru ikut ospek, termasuk pemain timnas yang sudah... Read more.

cabe DI LUBUK BASUNG : Harga Cabe Merah Naik
July 10, 2014 1:10 pm
Published by
No comment
Lubuk Basung, Singgalang Harga cabe merah, Rabu (9/7) di Lubuk Basung, Kabupaten Agam, naik menjadi Rp18 ribu/kg, dibandingkan sebelumnya hanya Rp11 ribu/kg di tingkat pedagang eceran. Berarti, terjadi kenaikan Rp7 ribu rupiah/kg (63 parsen lebih). Namun bahan pokok lainnya, seperti... Read more.

thumbnail Indonesia Harus Bantu Palestina
July 14, 2014 7:28 am
Published by
No comment
KORBAN akibat konflik Israel vs Palestina di Jalur Gaza terus berjatuhan. Informasi terbaru menyebutkan bahwa korban tewas sampai Minggu (15/7) sudah mencapai 150 orang dan 1.000 orang lainnya luka-luka. Pada Minggu (13/7) dinihari Angkatan Laut (AL) Israel bentrok dengan Hamas... Read more.