Toko Taki
Menu Click to open Menus
Toko Taki

HARIAN SINGGALANG - Membina Harga Diri Untuk Kesejahteraan Nusa Dan Bangsa

Toko Taki
Toko Taki Toko Taki

Latest Post of HARIAN SINGGALANG

Berita Terkini

dom-1412424654

Semen Padang FC Sudah di Jayapura : Jandia Cedera, Putra Didatangkan

October 23, 2014 8:06 pm
,
No comment

PADANG – Usai mengalahkan Persela Lamongan 2-1 Selasa (21/10) malam, Rabu pagi pasukan Semen Padang FC langsung bertolak menuju Jayapura... Read more.

thumbnail

Korban Soni Chandra Bertambah

October 23, 2014 8:03 pm
,
No comment

Padang, Singgalang Kasus yang melilit owner Musix Cell, Soni Chandra bertambah. Hingga kemarin sudah puluhan warga yang melaporkan artis Minang tersebut... Read more.

thumbnail

Dompet dalam Jok Dicuri, Kerugian Rp39 Juta

October 23, 2014 8:02 pm

No comment

Padang, Singgalang Seorang wanita tapakiak setelah mengetahui dompet yang disimpan di dalam jok sepeda motornya raib dibawa kabur kawanan pencuri. Peristiwa... Read more.

thumbnail

KASUS TIPIKOR BANTUAN SAPI : Syafri Divonis 15 Bulan Penjara

October 23, 2014 8:01 pm

No comment

Padang – Singgalang Terbukti bersalah melakukan korupsi, Syafri M, PNS di Dinas Peternakan dan Perikanan, Kabupaten Tanah Datar divonis penjara selama... Read more.

thumbnail

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Pondok Sawah

October 23, 2014 7:59 pm

No comment

Arosuka - Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di kawasan Masjid Usang, Jorong Bunga Tanjung, Nagari Saok Laweh, Kecamatan Kubung,... Read more.

thumbnail

Foto SBY-Boediono Masih Terpasang

October 23, 2014 7:59 pm
,
No comment

Padang, Singgalang Meski sudah dua hari pasangan Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla dilantik, namun sejumlah ruangan di kantor gubernur... Read more.

thumbnail

Hasil Tes CPNS Diumumkan 10 Hari Lagi

October 23, 2014 7:58 pm

No comment

Padang – Tes calon pegawai negeri sipil (CPNS) di lingkungan Pemprov Sumbar berakhir, Rabu (22/10). Sebanyak 106 peserta tidak hadir... Read more.

thumbnail

Sekolah Pinggir Kota Masih Kekurangan Guru

October 23, 2014 7:57 pm

No comment

Padang – Pemerataan guru diharapkan menjadi salah satu prioritas Pemerintah Kota Padang di tahun 2015. Kalangan anggota DPRD, menilai distribusi... Read more.

2BNN

Korban Narkoba Berjatuhan : BNN Rangkul Ninik Mamak

October 23, 2014 7:51 pm

No comment

Padang, Singgalang Badan Narkotika Nasional (BNN) Sumbar merangkul ninik mamak untuk ikut ambil bagian dalam gerakan anti narkoba. Karena, pemangku adat... Read more.

PANGGUNG

Kabinet Jokowi Batal Diumumkan

October 23, 2014 8:00 am

No comment

JAKARTA – Presiden Joko Widodo batal mengumumkan nama-nama menteri kabinet yang ia pimpin di Tanjung Priok. Lampu ala konser yang sudah... Read more.

Toko Taki

Featured Category

redian Urang Awak, Doktor Termuda di Indonesia
August 25, 2014 12:37 pm
Published by
18 Comments
PADANG – Sumatera Barat yang dikenal sebagai daerah industri otak, pencetak orang-orang hebat di Indonesia, agaknya hingga kini tetap melekat. Setidaknya, tercermin pada sosok Redian F. Guspardi yang kini tercatat sebagai doktor termuda di republik ini. Dia adalah urang awak.... Read more.

thumbnail Penerimaan CPNS Dimulai Hari Ini
August 20, 2014 9:41 am
Published by
No comment
JAKARTA – Singgalang Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) akan membuka pendaftaran secara online seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS), melalui portal nasional Panselnas pada 20 Agustus, hari ini. Para pelamar yang berminat bisa mengunjungi Situs http://sscn.bkn.go.id dan... Read more.

thumbnail TERJADI DI LIMAPULUH KOTA: Bocah Tewas Tenggelam, Keluarga Polisikan Dokter
August 13, 2014 7:47 am
Published by
6 Comments
Limapuluh Kota – Singgalang Kasus kematian Muhammad Tara Maulana, bocah laki-laki berusia 2,5 tahun yang ditemukan tenggelam di sebuah kolam ikan tidak jauh dari kediamannya di Nagari Taram, Kecamatan Harau, Limapuluh Kota Sabtu (9/8), berbuntut panjang. Ini terjadi, menyusul dengan dilaporkannya... Read more.

malen 23 Pemain Timnas U-19 Kuliah di UNY Evan Dimas Cs Dapat Ospek Khusus
August 25, 2014 1:42 pm
Published by
No comment
Yokyakarta – Penggawa Timnas U-19 yang sudah diterima menjadi mahasiswa baru Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) akan mengikuti ospek atau pengenalan kampus secara khusus mulai 24 Agustus 2014 di GOR UNY. “Semua mahasiswa baru ikut ospek, termasuk pemain timnas yang sudah... Read more.

cabe DI LUBUK BASUNG : Harga Cabe Merah Naik
July 10, 2014 1:10 pm
Published by
No comment
Lubuk Basung, Singgalang Harga cabe merah, Rabu (9/7) di Lubuk Basung, Kabupaten Agam, naik menjadi Rp18 ribu/kg, dibandingkan sebelumnya hanya Rp11 ribu/kg di tingkat pedagang eceran. Berarti, terjadi kenaikan Rp7 ribu rupiah/kg (63 parsen lebih). Namun bahan pokok lainnya, seperti... Read more.

thumbnail Indonesia Harus Bantu Palestina
July 14, 2014 7:28 am
Published by
No comment
KORBAN akibat konflik Israel vs Palestina di Jalur Gaza terus berjatuhan. Informasi terbaru menyebutkan bahwa korban tewas sampai Minggu (15/7) sudah mencapai 150 orang dan 1.000 orang lainnya luka-luka. Pada Minggu (13/7) dinihari Angkatan Laut (AL) Israel bentrok dengan Hamas... Read more.