Toko Taki
Menu Click to open Menus

HARIAN SINGGALANG - Membina Harga Diri Untuk Kesejahteraan Nusa Dan Bangsa

Toko Taki
Toko Taki Toko Taki

Latest Post of HARIAN SINGGALANG

Berita Terkini

PENERTIBAN PKL

Penertiban PKL di Pantai Gandoriah Ricuh

September 20, 2014 8:05 am

No comment

PARIAMAN – Penertiban lapak pedagang kali lima (PKL) yang berjualan di sepanjang kawasan Pantai Gandoriah, Pariaman oleh petugas gabungan, Kamis (18/9)... Read more.

thumbnail

UMKM tak Dipedulikan

September 20, 2014 8:00 am

No comment

SUKU BUNGA TINGGI, PROGRAM PEMERINTAH TAK JELAS – Hampir semua sektor Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Sumbar tak tersenntuh... Read more.

thumbnail

Udara Sumbar Sudah tak Sehat

September 20, 2014 7:58 am

No comment

PADANG – Kondisi udara di Sumatera Barat sudah tidak sehat, terutama di daerah sekitar Dharmasraya dan Solok Selatan. Sementara daerah lainnya... Read more.

PEMBUKAAN ASIAN GAMES

Asian Games ke-17 Dimulai

September 20, 2014 7:55 am

No comment

INDONESIA TARGETKAN MASUK 10 BESAR – KOREA – Asian Games ke-17 secara resmi dibuka Presiden Korea, Park Geun-hye, Jumat (19/9) malam. Sebanyak... Read more.

thumbnail

Lowongan CPNS 100 Ribu, Pelamar Hampir 2 Juta

September 20, 2014 7:53 am

No comment

JAKARTA – Proses penerimaan Calon Pe gawai Negeri Sipil (CPNS) terus bergulir. Hingga saat ini sudah ada 326 instansi yang melaku... Read more.

MASRIL KOTO

Masril Koto Ingin Beli Pesawat Terbang

September 20, 2014 7:50 am

No comment

(Pendiri ‘Bank’ Petani yang tak Lulus SD) — Masril Koto, berhasil mendirikan ‘Bank’ Petani sejak 2008 silam. Laki-laki yang tak... Read more.

thumbnail

A s o k

September 20, 2014 7:48 am

No comment

“Sia lah nan maunggun ko yo? Lah padiah mato dekno,” sorak Inyiak Kurai. “Mak Pono Nyiak!” Kato Ajo Tondeh. “Jan nuduah-nuduah se... Read more.

thumbnail

Menggadaikan SK DPRD

September 20, 2014 7:45 am

No comment

M. Nur Idris – Beberapa minggu ini banyak pemberitaan dan penilaian yang menjurus kepada penilaian miring sampai kepribadian seorang anggota DPRD.... Read more.

thumbnail

Masyarakat Laporkan Dugaan Pungli di SMP 31

September 20, 2014 7:43 am

No comment

PADANG – Ombudsman Sumbar kembali memanggil kepala sekolah yang diduga masih melakukan pungutan liar (pungli). Kali ini Ombudsman Sumbar memanggil Kepala... Read more.

MENENANGKAN

Mantan Ketua DPRD Pasbar Divonis 4 Tahun Penjara

September 20, 2014 7:40 am

No comment

ISTRI ASGUL SEMPAT PINGSAN — PADANG – Terbukti bersalah melakukan korupsi dana Uang Untuk Dipertanggungjawabkan (UUDP) di DPRD Pasaman Barat (Pasbar)... Read more.

Toko Taki

Featured Category

redian Urang Awak, Doktor Termuda di Indonesia
August 25, 2014 12:37 pm
Published by
13 Comments
PADANG – Sumatera Barat yang dikenal sebagai daerah industri otak, pencetak orang-orang hebat di Indonesia, agaknya hingga kini tetap melekat. Setidaknya, tercermin pada sosok Redian F. Guspardi yang kini tercatat sebagai doktor termuda di republik ini. Dia adalah urang awak.... Read more.

thumbnail Penerimaan CPNS Dimulai Hari Ini
August 20, 2014 9:41 am
Published by
No comment
JAKARTA – Singgalang Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) akan membuka pendaftaran secara online seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS), melalui portal nasional Panselnas pada 20 Agustus, hari ini. Para pelamar yang berminat bisa mengunjungi Situs http://sscn.bkn.go.id dan... Read more.

thumbnail TERJADI DI LIMAPULUH KOTA: Bocah Tewas Tenggelam, Keluarga Polisikan Dokter
August 13, 2014 7:47 am
Published by
3 Comments
Limapuluh Kota – Singgalang Kasus kematian Muhammad Tara Maulana, bocah laki-laki berusia 2,5 tahun yang ditemukan tenggelam di sebuah kolam ikan tidak jauh dari kediamannya di Nagari Taram, Kecamatan Harau, Limapuluh Kota Sabtu (9/8), berbuntut panjang. Ini terjadi, menyusul dengan dilaporkannya... Read more.

malen 23 Pemain Timnas U-19 Kuliah di UNY Evan Dimas Cs Dapat Ospek Khusus
August 25, 2014 1:42 pm
Published by
No comment
Yokyakarta – Penggawa Timnas U-19 yang sudah diterima menjadi mahasiswa baru Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) akan mengikuti ospek atau pengenalan kampus secara khusus mulai 24 Agustus 2014 di GOR UNY. “Semua mahasiswa baru ikut ospek, termasuk pemain timnas yang sudah... Read more.

cabe DI LUBUK BASUNG : Harga Cabe Merah Naik
July 10, 2014 1:10 pm
Published by
No comment
Lubuk Basung, Singgalang Harga cabe merah, Rabu (9/7) di Lubuk Basung, Kabupaten Agam, naik menjadi Rp18 ribu/kg, dibandingkan sebelumnya hanya Rp11 ribu/kg di tingkat pedagang eceran. Berarti, terjadi kenaikan Rp7 ribu rupiah/kg (63 parsen lebih). Namun bahan pokok lainnya, seperti... Read more.

thumbnail Indonesia Harus Bantu Palestina
July 14, 2014 7:28 am
Published by
No comment
KORBAN akibat konflik Israel vs Palestina di Jalur Gaza terus berjatuhan. Informasi terbaru menyebutkan bahwa korban tewas sampai Minggu (15/7) sudah mencapai 150 orang dan 1.000 orang lainnya luka-luka. Pada Minggu (13/7) dinihari Angkatan Laut (AL) Israel bentrok dengan Hamas... Read more.