Ada Kuliner Warung Djawa Timoer di Padang

PADANG – Wakil Walikota Padang, Emzalmi menyambut baik dengan terus bermunculannya tempat-tempat usaha kuliner di Kota Padang.

Hal itu disampaikannya sewaktu meresmikan “Waroeng Djawa Timoer” yang berada di jalan Ujung Gurun No. 81 Rt 02 Rw V Kelurahan Ujung Gurun Kecamatan Padang Barat, Senin (26/9).

Emzalmi mengatakan, Waroeng Djawa Timoer merupakan sesuatu yang menarik dan langka ada di Padang. Keberadaannya diyakini, tentu akan mengobati kerinduan bagi siapa saja yang ingin menikmati berbagai sajian khas spesifik dari daerah Jawa Timur (Jatim) tersebut.

“Masakan khas dari daerah lainnya diketahui sudah banyak di Padang, namun untuk masakan Jawa Timur bisa dikatakan belum ada. Jadi, mulai sekarang untuk menikmati Soto Jatim, Soto Madura dan Rawon Jawa Timur kita tidak perlu jauh-jauh ke Jatim. Karena di Padang sudah ada,” ungkap Emzalmi usai meresmikan warung yang tepat berada di depan Kantor Dinsosnaker Sumbar tersebut.

Emzalmi melanjutkan, Pemko Padang tentu sangat mendukung dan berterima kasih dengan adanya usaha kuliner baru tersebut. Hal itu dikarenakan tidak saja menambah tempat orang mencari pilihan kuliner, namun sekalian juga menyerap tenaga kerja. (deri)