Adele Dapat Bayaran Rp800 Juta Sehari

Adele. (the sun)
Adele. (the sun)

LOS ANGELES – Popularitas Adele semakin melambung dari tahun ke tahun. Apalagi setelah ia merilis album “25” pada tahun 2015, karier seorang Adele semakin meningkat.

Tak heran rasanya jika Adele kini sedang mencicipi buah kerja kerasnya selama ini. Nilai bayarannya pun meningkat 10 juta poundsterling menjadi total 16,5 juta poundsterling.

Dengan kata lain, Adele dibayar dengan harga 42.500 poundsterling per hari atau setara dengan Rp 800 juta!

“Kisah sukses Adele bergemuruh terus-menerus. Itu adalah jumlah uang yang luar biasa, lebih dari yang kamu pikir ia butuhkan. Dan dia selalu sangat berhati-hati dengan penghasilannya sehingga tidak ada kemungkinan dia akan menyia-nyiakannya,” ungkap seorang pengamat musik.

Adele menjadi salah satu bintang terbesar di dunia saat ini. Tak hanya bayaran selangit, Adele pun banyak diganjar dengan prestasi di dunia musik.

Lagu-lagunya yang enak didengar selalu menjadi teman yang asyik untuk menikmati kegundahan hati. Buktinya, album “25” saja terjual lebih dari 20 juta kopi di seluruh dunia. Hampir setengahnya terjual di Amerika Serikat.

Angka pendapatan Adele tahun ini masih belum seberapa. Tahun depan, angkat tersebut dipastikan akan semakin naik seiring dengan tur dunia yang dijalaninya. Ibu satu anak ini dipastikan akan tampil di 121 panggung di seluruh dunia. Tak terbayangkan berapa pundi-pundi yang bisa dikumpulkan olehnya setelah ini.

Namun, Adele pun sempat membatalkan beberapa konsernya. Ia tahu bahwa saat ini ia ingin banyak menghabiskan waktu bersama anaknya, Angelo.

“Anakku akan segera berusia empat tahun. Aku mulai merasakan sedikit emosional dengan hal itu karena aku merasa, ketika mereka beranjak empat tahun, mereka sudah bukan seorang bayi lagi,” kata Adele saat itu. (aci)

agregasi okezone1