Alasan Keluarga, Foo Fighters Pilih Tunda 3 Konser Sekaligus

 Foo Fighter (Foto: Evolver)
Foo Fighter (Foto: Evolver)

LOS ANGELES – Band Foo Fighters telah membatalkan tiga pertunjukannya karena alasan keluarga. Belum ada konfirmasi langsung dari pihak band tentang alasan mereka yang menggagalkan tiga acara tersebut.

Konser pertama yang harus dibatalkan adalah penampilan mereka di Lexington, Ky. midday pada hari Sabtu. Setelah itu, Foo Fighters kembali mengumumkan pembatalan dua konser selanjutnya di Nashville pada tanggal 23 Oktober dan Memphis pada tanggal 24 Oktober.

“Pihak band secara tulus meminta maaf atas ketidaknyamanan dan sangat menantikan untuk kembali ke Lexington pada bulan Mei,” tulis pernyataan resmi dari band seperti dilansir Variety, Senin (23/10/2017).

Pada pengumuman yang sama, Dave Grohl dkk juga mengabarkan ada perubahan jadwal untuk konser di Kentucky.

Deretan penampilan Foo Fighters yang dibatalkan ini merupakan bagian dari tur album terbaru mereka “Concrete and Gold”. Rencananya Foo Fighters masih memiliki 17 titik lain di Amerika Utara sampai bulan Desember mendatang.

Setelah libur akhir tahun, mereka akan melangsungkan konser mereka di Australia, Selandia Baru, dan Amerika Selatan. (aci)

agregasi okezone1