Album “7 Bidadari” Jawab Kegelisahan Fans Naif

Naif. (okezone)
Naif. (okezone)

JAKARTA – Naif rupanya menjawab kegelisahan para penggemarnya setelah mengeluarkan album terbarunya yang bertajuk ‘7 Bidadari’ yang dirilis di Teater Garuda, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur pada Minggu (22/10/2017) kemarin. Dalam album terbaru kali ini, band yang berdiri sejak 1995 menyuguhkan 10 daftar lagu terbaru.

Selain itu, peluncuran album terbarunya ini juga sekaligus menjadi perayaan ulang tahun rutin Naif yang diberi nama ‘Annaifesary 22’. Memang seperti diketahui band yang digawangi David Bayu Danangjaya (vokalis), Moh Emil Hussein (bass), Franki ‘Pepeng’ Indrasmoro (drum), dan Fajar ‘Jarwo’ Endra Taruna kerap merayakan hari jadi band tersebut setiap tahunnya.

Tapi kali ini, Naif agak serius dengan album terbaru yang bertajuk 7 Bidadari tersebut. Tak ayal keempat musisi ini pun menghibur para penontonnya yang hadir dalam perilisan album tersebut.

Dalam acara yang bertajuk ‘Annaifesary 22’, Naif membaginya dalam dua sesi, yakni sesi pertama yang membawakan 10 lagu dari album ‘7 Bidadari’ sedangkan pada sesi yang kedua Naif membawakan kurang lebih 17 lagu.

Sementara itu, melalui laman instagram pribadi band Naif @naifband belum lama ini. Naif juga turut memperlihatkan gambar cover CD yang akan mereka suguhkan pada album baru tersebut. Dalam cover album ini, Naif memang betul menampilkan tujuh orang wanita berupa gambar sketsa.

Tak hanya, cover album ini pun tampak dipenuhi dengan gambar-gambar daun hingga terdapat tulisan yang bercetak tebal ditengah yang berbunyi ‘7 Bidadari Naif’. Dan sebagai informasi untuk penggarapan visual gambar itu lngsung dikerjakan oleh seniman asal Amerika Serikat yakni Glenn Wolk.

Berikut daftar lagu dari album Naif yang bertajuk ‘7 Bidadari’

1. 7 Bidadari
2. Alangkah Indahnya Indonesia
3. Selama Ada Cinta
4. Diriku Dirimu
5. Indah
6. Berubah
7. Kenali Dirimu
8. Sedjak
9. Apa yang Membuat Dirimu Terus di Sini
10. Sayang Disayang

(aci)

agregasi okezone1