All New Honda PCX 150 Produksi Indonesia Dibandrol Rp27 Juta

President Director AHM, Toshiyuki Inuma (tengah) bersama Marketing Director AHM, Shigeto Kimura (kiri) dan Direktur Marketing AHM, Thomas Wijaya memperkenalkan sepeda motor terbaru All New Honda PCX 150. (yusman)

JAKARTA – PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan All New Honda PCX 150 produksi Indonesia dengan pilihan dua tipe, yaitu ABS dan CBS seharga Rp27 Juta hingga Rp32 Juta.

Kehadiran skutik premium Honda sebagai pionir di segmen ini semakin spesial seiring disematkannya fitur baru yakni Rear Disc Brake pada kedua tipenya.

“Model global All New Honda PCX 150 produksi anak bangsa ini telah lama ditunggu kehadirannya oleh para pecinta skutik yang menyukai kenyamanan, desain elegan dan tampilan mewah,” ungkap Toshiyuki Inuma, President Director AHM saat peluncuran All New Honda PCX 150 produksi Indonesia, baru-baru ini di Jakarta.

Inuma mengemukakan, dengan penampilan barunya semakin mewah melalui penyematan bodi samping berkontur baru, penyematan desain baru pada lampu depan dan belakang yang meningkatkan tampilan mewah dari desain styling Sophisticated & Luxurious. All New Honda PCX 150 hadir semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter yang menghadirkan multi informasi dalam satu panel dan Smart Key System baru terintegrasi dengan alarm dan Answer Back.

Sementara itu, Executive Vice President Director AHM, Johannes Loman mengungkapkan, All New Honda PCX 150 akan menghadirkan pengalaman berkendara baru bagi pecinta skutik premium di Indonesia.

Motor skutik premium Honda yang telah lama memberi kebanggaan bagi pengendaranya ini dapat segera dimiliki dengan melakukan pemesanan di dealer-dealer terdekat.

Loman menambahkan, untuk membagikan kepuasan dan kebanggaan yang sangat tinggi di seluruh konsumen di Indonesia, All New Honda PCX150 akan dijual dengan layanan purna jual terbaik diseluruh jaringan Honda di Indonesia. (yusman)