Andien Bahagia Menjadi Seorang ibu

Andien Aisyah. (youtube)
Andien Aisyah. (youtube)

JAKARTA – Andien mengaku bahagia bisa menjadi orangtua untuk anaknya yang bernama Anakku Askara Biru. Pasalnya dengan memiliki seorang anak dirinya menjadi lebih mengerti akan cara mengasuh anak dengan baik dan juga dirinya bisa mempelajari banyak hal.

“Iya aku senang sekali menjadi orangtua ternyata banyak sekali hal yang dapat dipelajari terus aku tahu itu ladang yang sangat luas ya, dimana pas Aku hamil, aku sama sekali enggak mikirin parentingnya gimana,” ujar Andien saat ditemui di Auditorium Gedung Sindo, Jakarta Pusat, Senin (12/6).

Andien memang baru seja dikaruniai oleh seorang anak yang masih berusia lima bulan. Ia pun kini disibukkan denganl aktivitas kariernya sembari mengurus sang buah hati.

Sampai-sampai saat dirinya yang ada pekerjaan menyanyi, Andien tak segan-segan untuk meminta sebuah ruangan khusus untuk anaknya, agar sang anak lebih nyaman.

“Ya sibuk banget sih mas. Setiap hari anakku bangun jam 5 pagi. Kalau nyanyi dimana pun pasti Aku minta ruangan yang enak buat anak aku,” tutupnya. Demikian okezone. (*)

agregasi okezone1