Anggota Korem Hilang Terserat Arus Sungai di Sijunjung

Ilustrasi (net)
Ilustrasi (net)

SIJUNJUNG – Tim SAR gabungan tengah berusaha mencari Serka Suyanto (40), anggota Danrem 032 Wirabraja, Serka Suyanto (40) yang hanyut terseret arus Batang Kuantan di Patahan Subarang Sukam, Muaro Sijunjung, Sijunjung, Sabtu (23/9).

Kapolres Sijunjung, AKBP Imran Amir mengatakan awalnya Suyanto bersama temannya Nefri Haidi alias Hobe (45) menyeberangi sungai untuk melakukan tugas pemotretan terhadap alat berat yang berada di seberang sungai.

Naas bagi korban, diduga tidak mengetahui sungai cukup dalam dan arus di bagian tengah cukup deras, korban terseret dan langsung menghilang.
Melihat korban diseret, temannya berupaya untuk melakukan pertolongan, namun upaya pencarian yang dilakukan tidak membuahkan hasil.

Setelah upaya yang dilakukan tidak membuahkan hasil, Hobe langsung melaporkan kejadian itu ke Walinagari Silokek. Tim gabungan dibantu warga kemudian menyisiri sungai itu untuk mencari korban. “Sampai saat ini tim gabungan dibantu masyarakat setempat masih melakukan pencarian,” sebut Kapolres. (syaiful)