Anggung Kagum dengan Vokal Tantri Kotak

Tantri Kotak. (*)
Tantri Kotak. (*)

JAKARTA -Penyanyi kelas dunia, Anggun C Sasmi tanpa ragu mengakui suaranya tidak bisa menyamai vokal Tantri Kotak. Menurutnya, suara Tantri menyamai saat dirinya masih single dan menetap di Indonesia. Tantri, suaranya keren dan ia suka.

“Tantri suaranya keren, tinggi. Sekarang saya sudah tidak bisa lagi menyamai. Suara tinggi Tantri, seperti suara saya dahulu. Tapi, kita tidak mengalami kesulitan saat kolaborasi,” ucap Anggun kepada Singgalang saat wawancara lewat skype, di kantor Warner Musik Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (26/9) sore.

Anggun mengaku bangga dapat kolaborasi dengan Tantri. Mengingat ini, kali pertamanya dia menyanyi dalam bahasa Indonesia.

“Saya bangga banget dengan kolaborasi ini. Mudah-mudahan disukai banyak orang karena sudah lama sekali saya tidak nyanyi lagu bahasa Indonesia,” ujar Anggun.

Tantri yang mendengar ungkapan Anggun, mengaku salut dengan kerendahan hati jawaban Anggun. Meski sudah penyanyi dunia, dia tetap rendah hati dan profesional.

“Saya salut sama Mbak Anggun. Suaranya keren, kelas dunia, tapi rendah hati serta profesional,” ucap Tantri.

Niat kolaborasi dengan Anggun sudah lama sekali. Awalnya sejak bertemu di sebuah televisi acara musik. Baru sekarang ini terlaksana. (dudung)