APV Milik Anggota TNI  Nyemplung ke Sungai

Ilustrasi  (net)
Ilustrasi (net)

SARILAMAK – Suzuki APV BA 1506 SN, nyemplung ke Sungai Sibumbun di jalan Sumbar-Riau, tepatnya di Kecamatan Pangkalan Koto Baru, Kabupaten Limapuluh Kota, Senin (19/12) subuh.

Mobil yang teridentifikasi dikendari Syofriadi, anggota TNI di Riau tersebut, melaju dari arah Payakumbuh  menuju Pekanbaru. “Tapi, alhamdulillah korbannya selamat,” kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres 50 Kota, AKP Zulherman.

Menurut Kasat Lantas didampingi Kapolsek Pangkalan Iptu Abdul Kadir Jailani, kecelakaan tunggal tersebut diketahui warga sekitar yang kaget, mendengar ada sesuatu benda besar tercebur ke Sungai.

Setelah dilihat, ternyata mobil APV yang mengalami kecelakaan. “Saat itu, korban selamat dan dibantu warga. Kemungkinan, karena hendak buru-buru dinas ke Riau, korban langsung mencari kendaraan lain ke arah Pekanbaru,” ulasnya.

Proses evakuasi dilakukan Satlantas Polres Limapuluh Kota, Polsek Pangkalan dan warga. “Sore, evakuasi baru selesai. Sekarang, mobil sudah diamankan di Pangkalan,” demikian Kasat Lantas. (bayu)