Arsenal Disarankan Boyong Aguero Jika Ingin Juarai Liga Inggris

Selebrasi gol Sergio Aguero (thatsagoal.com)
Selebrasi gol Sergio Aguero (thatsagoal.com)

LONDON – Persaingan di papan atas klasemen sementara Liga Inggris 2016-2017 berlangsung dengan ketat. Hal tersebut terlihat dari perbedaan poin posisi pertama hingga keempat, yang hanya berbeda satu poin.

Jika berkaca dari ketatnya persaingan saat ini, bukan tidak mungkin pada bursa transfer musim dingin mendatang, klub-klub kenamaan Inggris bakal membeli beberapa pemain baru. Legenda Arsenal, Ian Wright, menyarankan The Gunners –julukan Arsenal– untuk memboyong Sergio Aguero.

Pemain andalan Manchester City tersebut dinilai bakal membawa Arsenal meraih gelar juara Liga Inggris musim ini. Performa Aguero bersama The Citizens –julukan City– memang pantas menuai pujian.

Dari delapan laga di Liga Inggris, pesepakbola berseragam Argentina tersebut telah berhasil mencetak tujuh gol. Bahkan belum lama ini, pelatih City, Pep Guardiola, tidak segan-segan menyebut Aguero sebagai salah satu penyerang terbaik.

“Hal yang saya harapkan adalah Pep tidak berhasil memaksimalkan Aguero dan Arsenal dapat memboyongnya. Kami dapat memenangkan liga, semua ini menjadi sederhana,” jelas Wright, mengutip dari Metro, Senin (31/10). (aci)

agregasi okezone1