Arsenal Diyakini Raih Treble Musim Ini

Arsene Wenger  (net)
Arsene Wenger (net)

BARYSAW – Kiprah Arsenal musim ini disorot banyak pihak, sebab beriringan dengan perayaan 20 tahun Arsene Wenger menangani klub. Mantan gelandang London Merah, Alexander Hleb ikut mengutarakan opini mengenai kans The Gunners.

Arsenal mengalami start yang cukup meyakinkan di musim ini dan hanya tertinggal dua angka dari pemuncak klasemen sementara Liga Inggris, Manchester City. Sementara di Liga Champions, Mesut Ozil dan kawan-kawan meraih empat angka dari dua pertandingan.

Selama mengenakan seragam Arsenal, Hleb sendiri belum satu kali pun memberikan trofi. Akan tetapi, pada musim ini gelandang yang membela BATE Borisov tersebut meyakini Meriam London bakal banjir gelar.

“Saya berharap tim bisa memenangi tiga trofi (treble) musim ini, Liga Inggris, FA Cup, dan Liga Champions. Arsenal memiliki kemampuan dan saya sangat mendukung mereka,” kata Hleb, seperti dikutip dari Reuters, Sabtu (8/10)

“Wenger selalu mematok target tinggi. Dia selalu bisa menjaga pemain-pemain kunci dan mereka menampilkan permainan luar biasa. Mereka bisa menghancurkan tim mana pun!” jelasnya. (aci)

agregasi okezone1