Arsenal Menang, MU Seri

Alexis Sanchez (net)
Alexis Sanchez (net)

EMPAT pertandingan Liga Inggris pekan ke-13 diselenggarakan pada malam tadi WIB. Dari empat partai tersebut tidak ada hasil yang mencolok alias kejutan.

Arsenal meraih angka penuh setelah mengalahkan Bournemouth dengan skor 3-1 di Emirates Stadium. Yang menjadi bintang kemenangan The Gunners adalah Alexis Sanchez dengan sumbangan dua gol, sementara sisanya ditorehkan oleh Theo Walcott.

Kemenangan atas Bournemouth membuat Arsenal berada di peringkat empat dengan koleksi 28 angka dari 13 pertandingan. London Merah tertinggal tiga angka dari pemuncak klasemen, Chelsea.

Manchester United kurang meyakinkan tampil di Old Trafford kala menjamu West Ham United karena hanya bermain 1-1. Bahkan, pasukan Jose Mourinho ini kebobolan lebih dulu sebelum Zlatan Ibrahimovic menyamakan kedudukan.

Beruntung bagi Man United, sebab Everton justru kalah dari Southampton di St Mary Stadium sehingga mereka unggul satu angka dari The Toffees. Setan Merah berada di peringkat enam klasemen sementara dengan 20 angka.

Hasil Liga Inggris malam tadi WIB:

Watford FC 0 – 1 Stoke City FC

Arsenal FC 3 – 1 AFC Bournemouth

Manchester United 1 – 1 West Ham United FC

Southampton FC 1 – 0 Everton FC

(lek)

agregasi okezone1