Atletico dan Napoli Perkasa di Kandang Lawan

EINDHOVEN – Atletico Madrid membuka perjalanan mereka di Liga Champions 2016-2017 dengan kemenangan. Berhadapan dengan PSV Eindhoven di laga pertama Babak Grup D, Rabu (14/9/2016) dini hari WIB, Atletico sukses meraih kemenangan 1-0 di markas lawannya.

Satu-satunya gol milik Atletico dicetak oleh Saul Niguez di menit 43. PSV sejatinya memiliki kesempatan menyamakan kedudukan di menit injury time babak pertama melalui penalti. Akan tetapi, penalti yang diambil oleh Jose Guardado mampu diselamatkan kiper Atletico, Jan Oblak.

Atletico bukan satu-satunya tim yang meraih kemenangan di markas lawan. Napoli yang tanding di kandang Dynamo Kiev juga sukses meraih kemenangan. Partenopei -julukan Napoli- menang atas Kiev dengan skor 2-1.

Kiev mencetak gol lebih dulu pada menit 26 melalui sepakan Denys Harmash. Sayangnya pada 10 menit berselang, Napoli mampu menyamakan kedudukan melalui Arkadiusz Milik usai menerima assist Faouzi Ghoulam. Di menit injury time babak pertama, Milik kembali mencetak gol yang kemudian menjadi skor akhir 2-1.

Atletico dan Napoli menemani Barcelona serta Bayern Munich yang mampu meraih kemenangan di laga pertama babak grup Liga Champions 2016-2017 pada Rabu (14/9) dini hari WIB. Sementara tiga laga sisanya berakhir imbang, dan satu laga ditunda akibat hujan deras. (lek)

agregasi okezone1