Ayah Pergoki Anak Bersama Teman Pria di Kamar

Ilustrasi (net)
Ilustrasi (net)

MEDAN – Seorang pria bernama Dicky Ariyanto (39) terpaksa ditahan polisi, karena ketahuan mencabuli pacarnya yang masih remaja alias anak baru gede (ABG) berinisial CS (17), Jumat (7/10).

Terungkapnya perbuatan mesum pasangan kekasih itu berawal saat ayah tiri CS pulang ke rumahnya di Desa Mulyorejo, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara.

Sesampainya di rumah, ayah tiri CS heran melihat ada sepeda motor diparkir di teras rumah. Saat ditanya ayah tirinya, CS mengaku itu sepeda motor milik teman sekolahnya.

Namun, ayahnya tak percaya begitu saja. Ia langsung membuka pintu kamar, ternyata di dalam kamar ada Dicky yang sedang bersembunyi. Saat itu Dicky sibuk mengenakan pakaian.

Dicky pun ditarik keluar kamar dan diinterogasi. Saat ditanya, Dicky mengaku sebagai pacar CS. Dia juga mengaku telah 8 kali berhubungan layaknya suami istri dengan CS.

Pengakuan itu membuat ayah tiri CS marah besar. Tak terima kesucian putri tirinya berkali-kali direnggut oleh calon menantunya itu, dia pun mengarak dan melaporkan Dicky ke Mapolsek Sunggal. “Masih diperiksa. Korbannya di bawah umur,” ujar Kapolsek Sunggal, Kompol Daniel Marunduri.(aci)

agregasi okezone1