Balap Liar di Bukittinggi, Satu Remaja Tewas di Tempat

Ilustrasi  (net)
Ilustrasi (net)

BUKITTINGGI – Dua sepeda motor yang diduga balapan liar saling bertabrakan di Jalan By Pass depan Taman Makam Pahlawan Kusuma Bakti, Gulai Bancah, Bukittinggi, Sabtu (15/10) malam.

Peristiwa itu mengakibatnya Farhan (15), salah satu pengemudi kendaraan sepeda motor tewas di tempat.

Sementara pengemudi kendaraan Suzuki BA 6337 LJ yang belum teridetifikasi karena masih dalam penyidikan pihak kepolisian belum diketahui nasibnya.

Kasat Lantas Polres Bukittinggi, AKP Aris Cai Dwi Susanto mengatakan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 22.30 Wib, saat itu Farhan bersama -sama rekanya yang diduga sedang melakukan balapan liar dan meluncur dari Arah Simpang Surau Gadang menuju arah simpang Taman Gadut.

Sementara pada waktu yang bersamaan pengemudi Suzuki BA 6337 LJ melakukan kegiatan yang sama dan meluncur cari arah simpang taman Gadut menuju Simpang Surau Gadang. Saat berada di TKP keduanya bertabrakan.

Menurut Aris Cai, pihaknya mendapatkan informasi pengemudi kendaraan Suzuki itu juga mengalami luka luka dan telah dibawa ke rumah sakit, namun setelah dicek ke sejumlah rumah sakit di Bukittinggi korban juga tidak ditemukan.

“Untuk sentara semua barang bukti sudah kita amankan guna penyidikan lebih lanjut,”tegasnya. (gindo)