Bali United Siap Jadi Tim Pertama Kalahkan SPFC di Kandang

Indra Sjafri didampingi penjaga gawang Rully Desrian saat konfrensi pers, Minggu (2/10). (rony valega/humas ptsp)
Indra Sjafri didampingi penjaga gawang Rully Desrian saat konfrensi pers, Minggu (2/10). (rony valega/humas ptsp)

PADANG – Menarik apa yang disampaikan juru latih Bali United, Indra Sjafri dalam konfrensi pers jelang duel lawan Semen Padang FC.

Pelatih asal Bayang, Pesisir Selatan itu minta izin kepada masyarakat. “Ya, sebagai putra Minang besok itu saya minta izin sebagai lawan 2 x 45 menit, namun setelah itu tetap jadi warga Minang dan terus membawa nama Sumbar di mana pun,” tuturnya.

Mantan pemain PSP Padang itu bertekat menjadi tim pertama yang akan mengalahkan Semen Padang FC di kandang. Namun, Indra tetap mengakui SPFC tim bagus yang dikelola dengan baik pula.

“Kami di sini siap dengan segala kondisi termasuk fans yang fanatik. Jadi, kami akan bermain kolektif dan menjaga 11 pemain SPFC,” jelasnya.

Penjaga gawang Bali United, Rully Desrian yang ikut mendampingi Indra Sjafri pun sudah menyatakan tekad akan bermain secara profesional.

“Sebagai pesepakbola profesional tentu saya akan bermain profesional walau saya asli Sumbar. Kami akan fokus untuk 90 menit,” ungkap mantan penjaga gawang SPFC U-21 itu. (dede)