Barca Pesta Gol, Real Madrid Hanya Menang Tipis

barcelona
LANJUTAN Liga Spanyol musim 2017-2018 berlangsung pada akhir pekan ini. Dari empat pertandingan yang digelar pada pekan keenam Liga Spanyol musim ini, nyaris tidak ada kejutan berarti. Yang mana tim-tim besar masih mampu meraih kemenangan atas lawan-lawannya.

Pada pertandingan pertama, sebuah laga sengit tersaji di Estadio Wanda Metropolitano antara Atletico Madrid melawan Sevilla. Dalam laga yang mempertemukan dua klub yang menghuni papan atas klasemen sementara ini berjalan sengit sepanjang 90 menit.

Namun Atletico nampak masih terlalu superior untuk tamunya di pertandingan ini dengan sukses keluar sebagai pemenang. Tim berjuluk Los Rojiblancos tersebut menang 2-0 atas Sevilla via gol-gol dari Yannick Carrasco dan Antoine Griezmann.

Sementara di laga lainnya, Real Madrid mampu bangkit setelah kekalahan mengejutkan dari Real Betis ketika bertandang ke markas Deportivo Alaves. Pada laga yang digelar Estadio de Mendizorroza itu, Madrid menang 2-1 atas Alaves via sepasang gol Dani Ceballos. Sementara gol balasan Alaves dicetak oleh Manu Garcia pada menit 40.

Dalam pertandingan yang berlangsung dini hari tadi WIB, Barcelona bertandang ke markas salah satu penghuni papan bawah, yakni Girona, di Estadi Municipal de Montilivi. Tampil penuh determinasi, Barca pun menang dengan skor 3-0.

Uniknya, dua gol Barca ini dicetak oleh gol bunuh diri pemain Girona, sementara satu gol tambahan mampu dilesakan oleh Luis Suarez. Sementara itu banjir gol terjadi dalam laga Malaga Athletic kontra Bilbao, yang mana berkesudahan dengan skor akhir 3-3. (aci)

agregasi okezone1