Barcelona dan Atletico Madrid Berpesta

PEKAN kelima kompetisi La Liga yang berlangsung Sabtu malam dan Minggu dini hari tidak banyak mengalami kejutan. Tim-tim besar seperti Barcelona dan Atletico Madrid masih menunjukan kedigdayaan terhadap lawan-lawannya.

Di mulai dengan Barcelona yang bertemu Leganes, armada Luis Enrique berhasil melakukan comeback dan sukses membawa pulang tiga angka. Bermain di Stadion Bortaque, Lionel Messi dan kawan-kawan mengamuk dan mengakhiri laga dengan kemenangan 5-2.

Tidak hanya Barcelona yang berpesta di pekan kelima La Liga. Klub asal Ibu Kota Spanyol, Atletico Madrid, juga sukses meneruskan trend positif. Bertemu Sporting Gijon di Vicente Calderon, Antoine Griezmann dan kawan-kawan menang telak dengan skor 5-0.

Selain itu, klub yang musim ini menghadirkan kejutan, yakni Las Palmas juga berhasil meraih kemenangan. Bertemu Malaga, Las Palmas berhasil menang tipis lewat satu gol semata wayang yang dikemas oleh Momo dari titik putih.

Di pertandingan lain yang mempertemukan Eibar dan Sevilla menjadi satu-satunya partai yang berakhir tanpa pemenang. Memainkan laga di Stadion Ipurua, kedua tim hanya bisa bermain 1-1 hingga 90 menit. (aci)

agregasi okezone1