Barcelona Imbang, Real Betis Kalahkan Leganes

FBL-ESP-LIGA-VILLARREAL-BARCELONA

VILLARREAL — Villarreal harus rela berbagi poin dengan Barcelona di pekan 17 La Liga 2016-2017, Senin (9/1/2017). Menjamu Barcelona, Villarreal sebenarnya bisa unggul terlebih dahulu. Sayang tendangan indah Messi pada menit akhir membuat Barcelona menyamakan kedudukan.

Hasil tersebut membuat Barcelona berada di posisi tiga klasemen sementara. Villarreal tertahan di posisi lima dengan catatan 30 atau berjarak satu poin dari Atletico Madrid yang berada di posisi empat.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Athletic Bilbao yang sukses mengalahkan Barca di Copa del Rey beberapa hari lalu, harus puas berbagi angka dengan Deportivo Alavaes. Pasukan Ernesto Valverde dengan mengecewakan gagal membobol gawang Ortola. Hasil tersebut membuat Bilbao masih tertahan di posisi tujuh.

Real Betis yang bermain dikandang sendiri berhasil meraih poin penuh pada pertandingan melawan Leganes. Hasil tersebut membuat rekor buruk Ruben Castro dan kawan-kawan terhenti. Sebelumnya Real Betis harus bermain dengan kekalahan di dua pertandingan beruntun. (aci)

agregasi okezone1