Barcelona Imbang, Villareal Ditaklukkan Alaves

Lionel Messi. (okezone)
Lionel Messi. (okezone)

PERTANDINGAN antara Real Sociedad melawan Barcelona di Anoeta berjalan seru, Senin (28/11/2016) dini hari WIB. Akan tetapi, kedua tim harus puas berbagi satu angka setelah bermain dengan skor akhir 1-1.

Real Sociedad tampil sangat meyakinkan di depan para pendukungnya sendiri. La Real pun mencetak gol lebih dulu melalui Willian Jose pada menit 53. Setelah itu, permainan mereka tambah impresif dengan terus menekan Barcelona.

Akan tetapi, justru Barcelona yang mencetak gol penyama skor melalui aksi Lionel Messi pada menit 59. Bukannya tambah semangat usai gol El Messiah, Blaugrana justru terus ditekan oleh para pemain Real Sociedad. Skor imbang menjadi hasil akhir laga ini.

Di pertandingan lain, Atletico Madrid tanpa kesulitan meraih tiga angka setelah mengalahkan Osasuna dengan skor 3-0. Gol-gol El Atleti dicetak oleh Diego Godin, Kevin Gameiro, dan Yannick Carrasco.

Sementara itu hasil mengejutkan justru harus dialami oleh Villarreal. Mereka kalah dari Deportivo Alaves dengan skor 0-2, meskipun dalam laga itu menjabat sebagai tuan rumah.

Hasil lengkap Liga Spanyol malam tadi:

Villarreal 0 – 2 Deportivo Alavés

Osasuna 0 – 3 Atlético Madrid

Celta de Vigo 3 – 1 Granada

Real Sociedad 1 – 1 Barcelona

(lek)

agregasi okezone1