Baru Dirilis, Video Klip Agnez Mo Ditonton Lebih dari 500 Ribu

 Agnez Mo (Foto: Youtube)

Agnez Mo (Foto: Youtube)

JAKARTA – Penyanyi asal Indonesia, Agnez Mo, baru saja merilis karya terbarunya. Dengan mengenakan kebaya bermotif batik karya Anne Avantie, wanita berusia 31 tahun tersebut mendapat banyak sambutan hangat dari masyarakat Indonesia.

Video klip single terbarunya sendiri, Long As I Get Paid, diketahui baru saja di unggah di akun YouTube pribadinya pada pukul 00.00 WIB malam tadi. Namun antusiasme masyarakat, baik dari dalam maupun luar negeri diketahui cukup besar dan meriah.

Hingga kini, video klip Long As I Get Paid tersebut telah ditonton oleh 500 ribu orang lebih dari seluruh dunia. Hal tersebut bisa dilihat dari akun YouTube Channel milik Agnez Mo.

Tidak hanya telah ditonton oleh 500 ribu lebih orang. Masyarakat yang menekan tombol like juga diketahui sebanyak 37 ribu lebih. Sementara untuk komentar di akun YouTube sudah mencapai angka 10 ribu lebih.

Dalam video klip, kekasih Wijaya Saputra ini diketahui beradu akting dengan seorang aktor bernama Brian Joseph White. Bahkan lokasi tempat dibuatnya video klip tersebut, diketahui sama persis dengan lokasi pembuatan video Paparazzi milik Lady Gaga. (aci)

agregasi okezone1