Bawa Kabur Pacar, Pelajar SMP di Bonjol Diamankan

Ilustrasi (okezone.com)
Ilustrasi (okezone.com)

LUBUK SIKAPING – Membawa kabur sang kekasih dan diduga melakukan hubungan suami istri, seorang pelajar salah satu SMPN di Kecamatan Bonjol diamankan anggota Polsek Bonjol, Rabu (11/10).

RA (17) diamankan setelah Slamad orang tua korban Melati (nama samaran) melapor ke Polsek Bonjol dengan laporan polisi nomor : LP / 30 /X/2017/Sek Bonjol tertanggal 11 Oktober 2017, tentang telah terjadinya persetubuhan anak dibawah umur.

Kepada polisi, Slamad mengaku kejadian yang menimpa anaknya ini terjadi saat pelaku RA menjemput melati saat hendak pergi sekolah di rumah korban di Nagari Ganggo Mudiak Kecamatan Bonjol pada 10 Oktober.

Namun hingga 11 Oktober, korban tak kunjung pulang, sehingga Slamad melakukan pencarian. Korbanpun ditemukan. Setelah ditemukan oleh pelapor (Slamad) dan diinterogasi, korban mengaku telah berhubungan badan sebanyak tiga kali dengan terlapor RA.

Lebih lanjut, setelah menerima laporan, anggota langsung bergerak dan berhasil mengamankan pelaku.

“Terlapor sudah kami amankan. Selanjutnya kasus ini bakal kita tindaklanjuti lebih dalam. Jika ada perkembangan nanti kita kabari,” kata Kapolsek Bonjol, Iptu Tirto Edhi. (can)