Bayern Siapkan Dana Rp930 M untuk Boyong Lukaku

Romelu Lukaku (dailystar.co.uk)
Romelu Lukaku (dailystar.co.uk)

MUNICH – Masa depan Romelu Lukaku bersama Everton memang sedang dispekulasikan keberadaannya pada musim 2017-2018. Terlebih dengan munculnya rumor bahwa ada ketertarikan dari raksasa Bundesliga, Bayern Munich kepada penyerang Timnas Belgia itu.

Bahkan menurut laporan Bild, Senin (24/10), manajemen Die Rotten kabarnya sudah menyiapkan dana besar untuk merealisasikan rencana mereka tersebut. Uang dengan jumlah sebesar 60 juta euro atau sekira Rp930 miliar bakal mereka tawarkan kepada manajemen Everton.

Dengan mahar sebesar tersebut, sangat mungkin bagi Everton melepas Lukaku ke Bayern pada musim panas 2017. Terlebih, klub berjuluk The Toffes tersebut memang membutuhkan dana besar untuk memperkuat skuadnya.

Namun untuk bisa mendapatkan tanda tangan Lukaku, Bayern harus bersaing dengan sejumlah klub papan atas Eropa lainnya. Sebab klub-klub seperti Paris Saint-Germain (PSG), Juventus, Chelsea, dan Manchester United juga berniat memboyong pemain berusia 23 tahun tersebut.

Penampilan Lukaku sendiri bersama Everton di musim 2016-2017 bisa dibilang cukup impresif. Terhitung dalam sembilan pertandingan, Lukaku sudah menyumbangkan enam gol dan dua assist untuk skuad Everton. (aci)

agregasi okezone1