Bayern Tersungkur, Barcelona Kalahkan Gladbach

Bayern Munchen kalah 1-0 dari Atletico Madrid. (okezone)
Bayern Munchen kalah 1-0 dari Atletico Madrid. (okezone)

MADRID—Bayern Munich kembali gagal ketika bertanding melawan Atletico Madrid. Pada pertandingan kedua Grup D Liga Champions 2016-2017, Bayern harus mengakui keunggulan Atletico dengan skor akhir 1-0. Gol tunggal Atletico dicetak oleh Yannick Carrasco.

Pada pertandingan lainnya di Grup D, Rostov harus puas bermain imbang 2-2 dengan wakil Belanda, PSV Eindhoven. Rostov sebenarnya dua kali unggul pada babak pertama namun sayang usaha mereka tersebut dua kali disamakan oleh PSV.

Hasil mengejutkan terjadi pada pertandingan Grup C. Keempat tim berhasil memberikan penampilan berkesan yang mampu membuat penggemar sepakbola mendapat hiburan berkelas. Dimulai dari Skotlandia, Glasgow Celtic di luar dugaan mampu menahan imbang Manchester City dengan skor 3-3.

Sementara itu di Jerman, Borussia Monchengladbach berhasil memberikan tekanan kepada Barcelona dan sempat unggul 1-0 di akhir babak pertama. Beruntung bagi Barcelona pada babak kedua mereka berhasil mencetak dua gol dan menutup pertandingan dengan poin penuh.

Arsenal yang pada pertandinan pertama hanya bermain imbang melawan Paris Saint-Germain berhasil meraih kemenangan pada pekan kedua. Bermain di kandang menjamu FC Basel, Arsenal menang 2-0 melalui sepasang gol Theo Walcott. (lek)

agregasi okezone1