BCA Akan Bagikan Deviden Rp70 Per Saham

Ilustrasi. (okezone)
Ilustrasi (okezone)

JAKARTA – PT Bank Central Asia Tbk (BBCA) berencana membagikan dividen pada 22 Desember 2016. Adapun dividen yang akan dibagikan, yakni sebesar Rp70 per saham.

Melansir keterbukaan informasi yang diterbitkan perseroan di Jakarta, Jumat (25/11), cum dividen akan dilakukan pada 30 November pada pasar reguler dan pasar negosiasi. Sementara untuk pasar tunai akan dilakukan pada 5 Desember.

Sementara untuk ex dividen, akan dilakukan pada 1 Desember di pasar reguler dan pasar negosiasi. Sedangkan untuk pasar tunai, akan dilakukan pada 6 Desember. Adapun recording date, akan dilakukan pada 5 Desember.

Sekadar informasi, Bank milik konglomerat Hartono bersudra ini berhasil mencatat pertumbuhan laba bersih sebesar 11,1 persen menjadi Rp4,5 triliun dari periode sebelumnya yang sebesar Rp4,1 triliun.

Pendapatan operasional BCA, yang terdiri dari pendapatan bunga bersih dan pendapatan operasional lainnya, tumbuh 17 persen menjadi Rp12,8 triliun pada kuartal l-2016 dibandingkan Rp11 triliun pada kuartal l-2015. (aci)

agregasi okezone1