Berita Singgalang | Olahraga

Besok, Putra Brandon vs Kempi

Tanggal 02 November 2012

PADANG — Sekolah Sepakbola (SSB) Putra Brandon, Kota Padang, Sabtu besok akan melakukan laga perdananya dalam ajang Inter-Football School (IFS) Championship 2012. Lawan pertama anak asuhan Marianto pada laga di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah adalah SSB Kempi, Mojokerto, Jawa Timur.

SIAP BUKTIKAN

Seperti dikatakan pelatih SSB Putra Brandon, Marianto kepada Singgalang, Kamis (1/11), hasil pembagian grup yang dilaksanakan Selasa malam, timnya bergabung dalam Grup A bersama JK Sambas Kalimantan Barat, Djarum Kudus, Jawa Tengah serta Kempi, Mojokerto, Jawa Timur.
Menurut Marianto, pihaknya masih buta akan kekuatan lawan, tetapi anak asuhannya diintruksikan tampil bersemangat. “Ini salah satu ajang pembuktian diri kita di pentas nasional. Makanya, kami akan mengintruksi anak-anak agar tidak mudah menyerah,” ujarnya.
Dikatakan, secara teknis anak-anak Putra Brandon telah dipersiapkan dengan matang. “Persiapan menurut saya tidak ada masalah. Kini bagaimana anak-anak bisa tampil lepas dan tidak terpengaruh dengan permainan lawan,” terang Marianto.
“Pokoknya anak-anak akan berjuang sekuat tenaga untuk memberikan yang terbaik bagi Sumbar. Kita harapkan torehan prestasi bisa digampai SSB Putra Brandon di ajang bergengsi IFS ini,” harapnya. Iven diperuntukan pemain usia 12 tahun atau kelahiran tahun 2000 itu diikuti 32 provinsi dan dibagi dalam delapan grup. (011)

Leave a Reply

 
Advertise Here
Advertise Here

Pojok

  • + Gubernur Riau bacaruik pungkang
    - Raso tagak di balai kami pak gubernur
    + Band Bimz ingin langit biru di Riau
    - Ijau buliah langik tu, gubernur se pacaruik