Bezuk Suami, Istri Irman Gusman Enggan Beri Komentar ke Wartawan

JAKARTA – Istri mantan Ketua DPD RI, Irman Gusman, yakni Liestyana Rizal kembali mengunjungi suaminya yang ditahan di Rutan Pomdam Guntur Jaya. Dia tiba di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk mengurus izin besuk.

Kunjungan Liestyana pada, Senin (26/9) merupakan kedua kalinya. Di kesempatan pertama dirinya datang pada Jumat 23 September 2016. Saat itu Liestyana membawa sejumlah perlengkapan untuk Irman Gusman.

Liestyana yang mengenakan kacamata hitam tidak memberikan komentar apa pun. Dia tampak terburu-buru meninggalkan markas pemberantasan korupsi. Liestyana datang ditemani oleh seorang perempuan.

Sebelumnya, Liestyana menyayangkan penangkapan suaminya yang dilakukan penyidik KPK. Menurut dia, penangkapan Irman oleh pihak KPK tidak disertai surat dan salah alamat.

“Waktu dia naik ke atas saat saya sedang tutup pintu. Waktu melihat muka saya dan bapak, dia bilang, ‘Bapak menerima suap gula!’ Tapi di bawah sana penjaga bilang mau menangkap Tanto,” kata dia beberapa waktu lalu. (aci)

sumber:antara