Toko Taki
Menu Click to open Menus
Home » Utama » BNI Siap Dukung Padang Sukseskan Pajak Online

BNI Siap Dukung Padang Sukseskan Pajak Online

(17 Views) March 25, 2013 8:01 am | Published by | No comment

PADANG — Bank Negara Indonesia (BNI) siap menyukseskan target penerimaan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Padang dari sektor pajak. Hal itu sejalan dengan dilakukannya kerja sama antara KCU-BNI Padang dengan Pemko Padang beberapa waktu lalu.
Peminpin KCU-BNI Padang, Irzammuzaf B. Arief, mengatakan, pihaknya siap mendukung dan menyukseskan secara penuh program Pajak Online yang dilaunching Pemko Padang. KCU-BNI Padang bertekad bakal memberikan kecepatan dan kenyamanan dalam pelayanan bagi wajib pajak yang ingin membayarkan pajaknya, sehingga target  PAD Padang dari sektor pajak bisa tercapai secara optimal. Bahkan, BNI telah menyediakan server tersendiri yang terkoneksi dengan server yang ada di Pemko Padang.
“Sebab, PAD merupakan salah satu pemasukan daerah yang pada akhirnya akan dikembalikan pada masyara kat dalam bentuk pembangunan. Nah, dengan besarnya PAD, secara otomatis program pembangunan di Pa dang bisa menjadi lebih optimal,” kata Irzam didampingi Wakil Pempimpin, Suryana dan Manager Marketing KCU-BNI Padang, Indra Wahyu di Padang, Minggu (24/3).
Seperti diketahui, BNI resmi ditunjuk sebagai salah satu bank sebagai tempat pem bayaran pajak daerah oleh Pemko Padang. Untuk lebih mengoptimalkan penerimaan pajak daerah, selain BNI, Pemko Padang juga menggan deng Bank Nagari dan Bank Tabungan Negara (BTN). Adapun item pajak yang da pat dibayarkan antara lain pa jak hiburan, pajak hotel, pajak restoran, pajak parkir, pajak air tanah dan pajak mineral bukan logam serta batuan.
Selain itu, juga terdapat pajak reklame, pajak penerangan, Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) dan BPHTB. Pembayaran tersebut, lanjut Irzam, dapat dilakukan disemua kantor cabang BNI yang ada di Padang. “Tak hanya itu, par a wajib pajak juga bisa melakukan pembayaran pajaknya disetiap Kantor Layanan Nasabah (KLN) BNI yang ada,” terang Irzam.
Bahkan hebatnya lagi, bagi wajib pajak yang tercatat sebagai nasabah BNI, pihaknya babal memberikan berbagai kemudahan. Kemudahan itu dalam bentuk mem persiapkan delivery chanel, sehingga BNI benar-benar dapat memberikan solusi dan kemudahan bagi wajib pajak yang ada di Kota Bengkoang ini untuk menunaikan pemba yaran pajaknya. “Yang pasti kami akan mengotimalkan pelayanan kami demi sukses nya program ini,” tutup Irzam.
Pada kesempatan itu, Wa kil Pemimpin KCU-BNI Padang, Suryana, menyampaikan, untuk memberikan pelayanan yang lebih optimal pada masyarakat, tahun 2013 ini BNI kembali melakukan inves tasi. Investasi itu berupa pe nambahan jaringan ATM se banyak 15 buah di Padang dan dua buah di Pariaman. (404)

Categorised in:

No comment for BNI Siap Dukung Padang Sukseskan Pajak Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>