BNNP Klaim 2 Oknum Anggota DPRD Sudah Masuk Target Operasi

Video dua orang tengah nyabu di facebook Marsya Agustien (fb)
Video dua orang tengah nyabu di facebook Marsya Agustien (fb)

PADANG – Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumbar menyatakan, telah melakukan penyelidikan terhadap video anggota DPRD Kabupaten Padang Pariaman yang diduga mengkonsumsi sabu.

“Kami sudah dalami video tersebut dan diperkirakan pembuatannya sekitar satu tahun yang lalu,” kata Kepala BNNP Sumbar M. Ali Azhar, Minggu (9/10).

Pihaknya telah membentuk tim, bekerjasama sama Polda Sumbar, dan Polres Padang Pariaman untuk melakukan penyelidikan terkait persoalan tersebut.

“Kami sudah dalami persoalan ini dalam waktu dekat kami akan klarifikasi terhadap dua orang yang berada di dalam video tersebut,” katanya.

Ia mengklaim telah menjadikan kedua orang yang ada di dalam rekaman itu sebagai target operasi, sebelum video tersebut beredar luas.

“Saat kami melakukan penyelidikan terhadap keduanya, video ini sudah beredar luas di media sosial. Laporan video ini sudah kami dapatkan dari masyarakat sejak awal September lalu, karena masih berbentuk video kami langsung lakukan penyelidikan,” sebutnya.

Menurutnya, dilihat dari aktifitas di dalam video tersebut seperti orang yang ada di dalamnya sudah lihai menggunakannya. “Kita secepatnya akan melakukan klarifikasi terhadap kedua orang yang ada di dalamnya,” jelas Ali Azhar.(arief)