Bola Voli Pasir, Tercipta Padang All Semifinal dan Pessel All Semifinal

Ilustrasi (net)
Ilustrasi (net)

PADANG – Dari arena bola voli pasir putri di Lapangan PBVSI Sumbar, Komplek GOR H. Agus Salim, Padang tercipta Padang All Semifinal, dan Pesisir Selatan All Semifinal pada Kamis (24/11) ini. Itu artinya, voli pasir dipastikan di partai puncak mempertemukan Padang lawan Pessel.

Pelatih voli Padang, Jon Abak kepada Singgalang di arena pertandingannya menyebutkan babak semifinal dua tim Padang sudah harus bertemu. Begitu pula semifinal lainnya saling mempertemukan tim Pessel. Hari ini, partai semifinal pertama mempertemukan Padang I ditantang Padang II. Sedangkan semifinal kedua mempertemukan Pessel I kontra Pessel II.

Pada bagian putra, tim Padang I memastikan satu tiket delapan besar, setelah tampil juara grup. Di babak delapan besar hari ini, Padang I yang diperkuat pemain PON Sumbar, akan menghadapi runner up grup B atau peringkat tiga terbaik.

“Kita masih menunggu lawan. Namun, kami lihat peluang lawan kami ada di grup B. Namun, begitu siapa pun lawan kami di babak delapan besar siap dan akan berusaha memberikan hasil terbaik,” terang Riski pemain Voli Pasir Putra Kota Padang.(dede)