Bon Jovi Layak Masuk Rock and Roll Hall of Fame

 Bon Jovi (Foto: Billboard)
Bon Jovi (Foto: Billboard)

JAKARTA – Grup band Bon Jovi disebut-sebut layak diabadikan di Rock and Roll Hall of Fame.

Sejumlah nama rocker, band kondang, dan penyanyi hip hop legendaris masuk nominasi untuk diabadikan di Rock and Roll Hall of Fame tahun depan.

Tahun ini, para nominasinya didominasi mereka yang punya nama besar di era 1990-an, seperti Bon Jovi, Radiohead, Rage Against The Machine, LL Cool J, Nina Simone hingga Judas Priest.

Artis baru bisa dinominasikan masuk Rock and Roll Hall of Fame, 25 tahun setelah album pertama mereka dirilis dan Komisi Nominasi akan memilih siapa yang akan masuk.

Fans bisa memberikan suara untuk memilih band favorit mereka agar bisa masuk Hall of Fame pada 5 Oktober—5 Desember di rockhall.com/vote. Voting memerlukan login Facebook dan pemberian suara dibatasi satu suara per hari.

Ketika gagal masuk Hall of Fame pada 2011, frontman Bon Jovi, Jon Bon Jovi mengklaim masalah hubungan personal adalah penyebab kegagalan itu. Dan, tak dimungkiri bahwa Bon Jovi adalah favorit fan untuk bisa masuk Hall of Fame tahun depan.

Mungkin, tahun depan adalah milik Bon Jovi. Semua itu bisa diketahui pada Desember mendatang ketika pemenang Rock and Roll Hall of Fame diumumkan. (aci)

agregasi okezone1