Bonceng Empat, Remaja Balai Ahad Luka-luka Usai Tabrakan

Ilustrasi  (net)
Ilustrasi (net)

LUBUK BASUNG –  Empat remaja Balai Ahad Lubuk Basung luka-luka usai sepeda motor mereka bertabrakan dengan Minibus L-300 di Kabun Lubuk Basung, Minggu (22/10) sekitar pukul 15.00 WIB. Kini ke empat korban adalah Alpin, Diki, Avis dan Alvin yang sama-sama warga Balai Ahad sedang dalam perawatan intensif di RSUD Lubuk Basung.

Dodi salah seorang saksi menjelaskan, ke empat remaja yang berada dalam boncengan di satu unit sepeda motor mengalami luka dan patah pada bagian tubuhnya.

“Saat kejadian para korban dalam kendaraan dengan kondisi berboncengan 4 empat setelah pulang dari mandi di kolam Parit Panjang, kemudian dating minibus L-300 dari arah Balai Ahad menuju Maninjau yang sama-sama melaju kencang, sehingga tabrakan tak terelakkan lagi,” katanya.

Dalam kejadian tersebut, saat usai tabrakan, tiga remaja masuk sungai dan 1 orang lagi tertahan di motornya.

Kini kondisi Alpin kakinya patah, Diki dan Avis keduanya mengalami bocor pada urat kaki kiri, Alvin kepalanya terbentur mobil.

“Saat kejadian, keempat korban segerak dilarikan ke RSUD oleh sopir untuk perawatan lebih lanjut,” katanya.

Adapun mobil dan motor yang bertabrakan sudah dibawa ke Mako polres Agam dan permasalahan ini sedang dalam pengusutan intensif oleh aparat Polres Agam. (mursyidi)