BPJS Ketenagakerjaan dan KSE Unand Adakan Gebyar Ambassador 2016 

Aktivitas donor darah dalam Gebyar Ambassador 2016 Aksi Menginspirasi, di Tugu Merpati Muaro Lasak, Sabtu (19/11). (lenggogeni)
Aktivitas donor darah dalam Gebyar Ambassador 2016 Aksi Menginspirasi, di Tugu Merpati Muaro Lasak, Sabtu (19/11). (lenggogeni)

PADANG – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Sumatera Barat bekerjasama dengan Yayasan Karya Salemba Empat (KSE) Universitas Andalas mengelar Gebyar Ambassador 2016 Aksi Menginspirasi, di Tugu Merpati Muaro Lasak, Sabtu (19/11).

“Kegiatan ini dilakukan mahasiswa Universitas Andalas yang telah menjadi Duta Ambassador BPJS Ketenagakerjaan 2016.
Para mahasiswa tersebut telah memperoleh beasiswa dari BPJS Ketenagakerjaan yang disalurkan melalui KSE, sebuah yayasan yang didonaturi BPJS Ketenagakerjaan,” jelas Kabid Pemasaran BPJS Ketenagakerjaan, Dewi Manik Imannury kepada Singgalang.
Mereka melakukan beragam aksi yang menginspirasi, mulai dari senam pagi, Aksi Bersih Lingkungan (ABL), cek kesehatan gratis, donor darah hingga sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan.
“Aksi ini diawali dengan aktivitas senam pagi. Dilanjutkan dengan perlombaan ABL, dengan peserta masyarakat di sekitar Tugu
Perdamaian. Bagi yang mengumpulkan sampah terbanyak akan mendapatkan doorprize. Kemudian melakukan cek kesehatan gratis, mulai dari asam urat, gula darah dan mengukur tensi serta donor darah,” ucapnya. (nggo)