Bupati Dharmasraya Ajak OPD Bekerja Lebih Giat Lagi

Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan saat memimpin apel gabungan di halaman kantor bupati setempat. Selasa (2/1). (roni aprianto)

PULAU PUNJUNG – Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan mengingatkan seluruh Organisasi Perangkat Daerah ( OPD) untuk bekerja lebih keras lagi pada 2018 ini.

Ia berharap Dharmasraya kembali meraih penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian ( WTP).

“Saya minta teruslah berkarya dan bekerja lebih giat lagi untuk kemajuan Dharmasraya yang lebih baik,” tegas Sutan Riska Tuanku Kerajaan saat memimpin apel gabungan di halaman kantor bupati setempat, Selasa (2/ 1/2018).

Menurutnya, kemajuan Dharmasraya ini merupakan tanggungjawab semua pihak. Pemerintah adalah sebagai pengelola keuangan daerah dan jembatan guna mewujudkan masyarakat mandiri dan berbudaya.

Bupati Raja Muda itu juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran SKPD yang telah menyukseskàn pelaksanaan program 2017 lalu.

“Terimakasih atas kerjasamanya selama ini,” katanya.

Lanjut Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan, tepat 7 Januari ini Dharmasraya bakal merayakan hari jadi yang ke 14 tahun. Ia pun meminta jajaran OPD bersinergi mengisi setiap rentetan kegiatan.

“Mari kita sukseskan dan kita isi HUT Dharmasraya ke 14 ini dengan hal – hal positif,” pungkasnya. (ron/yas)

 

Loading...
BAGIKAN