Carrick Pemain Paling Penting di Man United Saat Ini

Michael Carrick (manutd.com)
Michael Carrick (manutd.com)

LONDON – Eks gelandang Manchester United dan Chelsea yang kini aktif sebagai pandit meyakini gelandang gaek Michael Carrick adalah pemain paling krusial di skuad Setan Merah saat ini, bukan para bintang macam Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan, atau Anthony Martial.

Wilkins percaya kalau bukan kebetulan jika kebangkitan Man United di musim ini terjadi sejak Carrick kembali sering menghiasi starting eleven Setan Merah.

“Saya kira pemain terbaik dan paling berharga di skuad Man United saat ini adalah Michael Carrick, dimana ini luar biasa karena ia sudah berusia 35 tahun. Michael mampu memperoleh tempatnya lagi di tim usai ‘dilupakan’ Jose Mourinho (manajer Man United) di awal musim ini,” celoteh Wilkins seperti dimuat Sky Sports.

“Dia sudah menjadi sosok yang amat penting di Man United dalam beberapa musim terakhir, tak terkecuali di musim ini. Man United bangkit setelah ia kembali ke tim inti di musim ini. Perannya amat vital. Ia bisa mengontrol irama permainan, di mana ini sangat krusial untuk sepakbola modern,” urainya. (aci)

agregasi okezone1