Chelsea Bidik Bek AS Roma untuk Gantikan Terry

Kostas Manolas (sky sport)
Kostas Manolas (sky sport)

LONDON – Juara Liga Inggris musim 2016-2017, Chelsea tengah berjuang untuk mendatangkan bek AS Roma, Kostas Manolas. Mereka berencana untuk mencapai kesepakatan klub asal Italia tersebut agar dapat segera memboyong sang pemain pada bursa transfer musim panas 2017.

Pensiunnya bek gaek Chelsea, John Terry pada akhir musim 2016-2017, tentunya membuat kekosongan pada lini pertahanan The Blues -julukan Chelsea. Oleh sebab itu pelatih Antonio Conte berupaya mendatangkan pemain berusia 26 tahun tersebut sebagai pengganti Terry dalam tim utama.

Sebagaimana diberitakan Goal, Minggu (18/6), Chelsea kabarnya telah mengajukan tawaran pertamanya sebesar 48 juta euro atau setara Rp714 miliar untuk Manolas kepada klub berjuluk Serigala Ibu Kota tersebut.

Hingga saat ini belum ada kabar pasti dari Roma untuk menjawab tawaran yang diajukan oleh Chelsea beberapa waktu lalu. Sejak pindah menuju AS Roma pada musim 2014 dari Olympiacos, Manolas telah tampil sebanyak 100 kali dan sukses mencetak tiga gol dalam seluruh kompetisi bersama klub. (aci)

agregasi okezone1