Chelsea Siap Lego Matic ke Man United Demi Datangkan Nainggolan

Radja Nainggolan (dailymail.co.uk)
Radja Nainggolan (dailymail.co.uk)

LONDON – Chelsea disebut-sebut sangat ngebet untuk mendapatkan servis gelandang bertenaga kuda AS Roma, Radja Nainggolan. Pemain Timnas Belgia itu memang santer disebut menjadi target transfer manajer The Blues, Antonio Conte sejak musim panas 2016 lalu.

Ya, sudah bukan rahasia lagi Conte menginginkan Nainggolan sejak musim panas lalu. Namun, kala itu baik Roma dan sang gelandang sama-sama menolak tawaran Chelsea.

Seperti diketahui, musim ini Chelsea memang tidak tampil di kompetisi Eropa sehingga daya tarik mereka sepertinya sedikit luntur di bursa transfer.

Meski demikian, sebagaimana dilansir Nieuwsblad, Chelsea sudah melakukan persiapan lagi untuk merekrut Nainggolan pada jendela transfer Januari 2017 mendatang. Chelsea bahkan disebut-sebut siap melepas Nemanja Matic ke Manchester United untuk memberi tempat bagi Nainggolan.

Matic sendiri sebenarnya tidak bermain buruk di Chelsea. Di bawah asuhan Conte, Matic dan beberapa pemain penting Chelsea lainnya mengalami peningkatan performa yang luar biasa, dimana London Biru tengah memimpin klasemen Liga Inggris 2016-2017 sampai pekan ke-13 ini. (aci)

agregasi okezone1