Cicip Mie Pedas Level 9 di Kadai Bun Bun

 Suasana Kadai Bun Bun di Ulak Karang, Padang, yang menyajikan mie instan dengan pedas 9 level, serta ragam coffee nusantara dan mancanegara.(desrian eristha)
Suasana Kadai Bun Bun di Ulak Karang, Padang, yang menyajikan mie instan dengan pedas 9 level, serta ragam coffee nusantara dan mancanegara.(desrian eristha)

PADANG – Semakin banyaknya kuliner hadir di Padang saat ini, turut meningkatkan potensi wisata. Kuliner tersebut berupa tradisional hingga menu kreatif dan unik. Salah satu kuliner kreatif dengan rasa dan harga yang bersaing, yakni Kadai Bun Bun, di Ulak Karang, Padang.

Kadai Bun Bun, salah satu warung kuliner kreatif yang menyajikan ragam kopi seluruh nusantara hingga mancanegara. Kuliner unggulan yang disajikan Kadai Bun Bun yakni mie instan dengan rasa pedas mencapai level 9. Harganya pun terjangkau.

Kadai Bun Bun yang resmi dibuka pada Minggu (27/11) lalu diambil dari kata panggilan Bunda disambut antusias para pecinta kuliner. Tidak hanya itu, pada saat launching turut dihadiri para santri dari panti asuhan Al Ihsan Lapai.

Pengelola Kadai Bun Bun, Vanessa mengatakan, warung kuliner ini turut bekerja sama dengan Gubuk Coffe yang berpusat di Payakumbuh.

“Bagi konsumen yang mencoba Mie Bun Bun, nantinya akan tertantang adrenalin mereka karena rasa pedas dan bumbu yang nikmat, membuat si pengunjung semakin tergiur dan penasaran untuk terus mencoba,” ungkapnya kepada Singgalang Senin (28/11).

Kadai Bun Bun yang dibuka pada Senin hingga Kamis mulai pada 08.00 – 23.00 wib. Sedangkan pada Jumat – Minggu dimulai pada 16.00 – 24.00 WIB.

Vanessa menambahkan, pada penyajian kuliner di Kadai Bun Bun berbeda dengan tempat makan lainnya. Seperti penyajian Mie Goreng Bun Bun porsi double disajikan menggunakan kuali. Kemudian Mie Bun Bun rebus porsi double di sajikan menggunakan panci. Tak hanya itu, ada pula roti sandwich yang disajikan menggunakan talenan kayu.

“Penyajian yang unik dan menggelitik tersebut diterapkan agar pengunjung semakin penasaran mencoba kuliner di Kadai Bun Bun,” jelasnya.

Sedangkan coffee yang tersedia cukup beragam, mulai dari varian coffee nusantara seperti kopi solok, kopi toraja, kopi timor lesta, kopi bugis dan sebagainya. Untuk varian kopi mancanegara, kopi vietnam dan lainnya serta ada pula kawa daun yang di padu dengan beragam kopi.

Kedepannya, Kadai Bun Bun akan menyediakan sarapan pagi kuliner nusantara, seperti lontong, pecel, sekaligus nasi sop dan soto, dengan nuansa warung pinggir jalan yang dikemas sedikit lebih muda.(rian)