Citilink Jalin Kerja Sama dengan INI Sumbar

 Ketua INI Sumbar Indaraja melakukan penandatangan MoU dengan District Sales Manager Branch Office Padang Citilink M. Sugiharto, Senin (17/4).(bambang)

Ketua INI Sumbar Indrajaya melakukan penandatangan MoU dengan District Sales Manager Branch Office Padang Citilink M. Sugiarto, Senin (17/4).(bambang)

PADANG – Maskapai berbiaya murah (LCC) Citilink Indonesia menjalin kerja sama dengan Ikatan Notaris Indonesia (INI) Sumbar. Penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara Citilink dengan INI Sumbar dilakukan di sela rapat kerja INI Sumbar, Senin (17/4) antara Ketua INI Sumbar Indrajaya dengan District Sales Manager Branch Office Padang Citilink M. Sugiarto, yang juga disaksikan Ketua Dewan Kehormatan Pusat INI, Arry Suprapto di Hotel Kyriad Bumi Minang Padang.

Kerja sama ini, menurut Indrajaya guna mengantisipasi tingginya kebutuhan anggota INI akan penerbangan mengingat banyaknya agenda yang akan diikuti para notaris ke depan.

“Jadi dengan adanya kerjasama dengan maskapai Citilink, kami para notaris akan lebih muda mendapatkan tiket penerbangan guna mendukung aktivitas kami,” kata Indrajaya usai penandatanganan MoU.

Dikatakan, notaris banyak melakukan aktivitas baik bersifat daerah maupun nasional. Untuk 2018 INI akan melaksanakan Pra Kongres di Solo, 2019 Kongres di Makasar. Sementara 2017 ada Rakernas di Magelang.

“Dengan kegiatan yang banyak itu, anggota membutuhkan penerbangan yang cukup banyak, Alhamdulillah Citilink mengakomodir untuk bekerjasama,” katanya.

Dia mengatakan, dengan adanya kerja sama ini akan ada banyak kemudahan yang didapatkan anggota INI diantaranya discount, bagasi gratis dan lainnya. “Yang utama adalah dari pengalaman kami selama ini, Citilink merupakan maskapai yang tepat waktu,” katanya.

Sementara District Sales Manager Branch Office Padang Citilink M. Sugiarto menyatakan kesepakatan kerjasama itu akan saling menunjang dalam melaksanakan tugas kedua belah pihak, sesuai dengan fungsi dan kewenangan masing-masing.

“Citilink berkomitmen dalam penyediaan tiket dinas dan non-dinas, komunikasi pemasaran serta pengabdian masyarakat. Yang pasti akan memberikan kemudahan bagi anggota INI dalam mendapatakan tiket penerbangan ke rute manapun. Selain itu juga ada banyak fasilitas dan discount,” katanya.

Dijelaskan, kerja sama ini merupakan salah satu bentuk upaya peningkatan layanan Citilink untuk mendekatkan diri kepada masyarakat. Citilink terus berusaha untuk memberikan kemudahan serta memberikan kenyamanan dalam bertransaksi bagi seluruh pelanggan. (bang)