Conte Takkan Biarkan Willian Dibajak Mourinho

Willian (dailymail.co.uk)
Willian (dailymail.co.uk)

LONDON – Manajer Chelsea, Antonio Conte angkat bicara terkait kejelasan masa depan winger The Blues, Willian. Conte mengklaim pemain internasional Brasil itu masih menjadi pemain penting bagi Chelsea dan tidak berminat melepasnya ke klub lain.

Meski tampil penuh saat Chelsea mengalahkan Tottenham Hotspur 2-1 di Stamford Bridge semalam, Willian memang bukan pilihan utama Conte di sisi sayap Chelsea sejak awal musim ini.

Pelatih asal Italia itu lebih suka memasang Pedro untuk menemani Eden Hazard dan Diego Costa di lini serangnya. Belakangan rumor pun berhembus kalau eks manajer Chelsea yang kini menangani Manchester United, Jose Mourinho sangat berminat untuk menampung Willian.

Conte sendiri akhirnya menepis kalau ia menepikan Willian. Conte menyatakan hanya memberikan waktu bagi sang pemain untuk berduka usai ia kehilangan sang ibu yang meninggal baru-baru ini.

“Dia (Willian) sudah kembali ke tim dan yang terpenting ia mulai membangun performa yang bagus karena pada saat ini ia tengah tidak beruntung,” kata Conte seperti dilansir Sportsmole.

“Kalian semua tahu bahwa ia tengah berduka. Namun saat ini ia harus kembali fokus dalam pekerjaannya dan berlatih dengan keras. Willy adalah pemain yang penting bagi kami, dan saya sangat mengandalkannya. Ia takkan dilepas,” tegas manajer berdarah Italia tersebut. (aci)

agregasi okezone1